Share

Honda Monkey Edisi Dragon Ball Ada Bola Naganya

Mufrod, Okezone · Sabtu 30 November 2019 20:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 30 53 2136455 honda-monkey-edisi-dragon-ball-ada-bola-naganya-VbMGq1Xw5M.jpeg Honda Monkey Edisi spesial Dragon Ball (foto: Ist)

BANGKOK - Motor berukuran kecil yang cukup diminati konsumen tak hanya di Indonesia ini terbilang nyentrik. Bahkan di Thailand, AP Honda sebagai agen pemegang merek Honda, meluncurkan Monkey edisi khusus Dragon Ball.

Seperti dilansir dari Motopinas, berlabel sebagia edisi khusus, AP Honda hanya memproduksi sepeda motor monkey tak lebih dari seratus unit untuk pasar lokal Thailand. Sedangkan banderolnya mencapai Rp56 juta.

 Honda Monkey

Kelebihan motor edisi khusus Dargon Ball tak lain adanya gambar yang kental dengan tayangan kartun terkenal tersebut. Dimana bagian tangki Honda Monkey terdapat gambar bola naga bintang empat serta gambar naga suci.

 Honda Monkey

Dibawah tangki terdapa cover berwarna oranye yang menjadi identitas dari tokoh kartun Son Goku yang sering menggunakan baju berwarna orange. di tengah cover terdapat tulisan kanji. Sedangkan di kap tengah Honda menyematkan tulisan Monkey dengan aksen warna silver.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sepeda motor Honda Monkey Dragon Ball Limited Edition merupakan pilihan yang bisa meningkatkan kebanggaan kepada pemiliknya," ujar Shigeto Kimura, Presiden AP Honda.

 Honda Monkey

Honda Monkey edisi khusus Dragon Ball dikembangkan oleh desainer Kawasaki H2C. Motor ini bisa menjadi kebanggaan dan mampu merepresentasikan bagi pemiliknya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini