Share

Hari Kedua IIMS Motobike Expo, Peserta Test Ride Motor Melonjak Tiga Kali Lipat

Medikantyo, Okezone · Sabtu 30 November 2019 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 30 53 2136443 hari-kedua-iims-motobike-expo-peserta-test-ride-motor-melonjak-tiga-kali-lipat-qnKNbjVXBs.jpg Pengunjung bersiap melakukan test ride dalam area IIMS Motobike Expo (Foto: Okezone.com/Medikantyo Adhikresna)

JAKARTA - Pengunjung ajang IIMS Motobike Expo 2019 tidak melewatkan kesempatan untuk menjajal lini motor terbaru yang ditawarkan produsen. Hampir seluruh produsen yang membuka anjungan dalam ajang IIMS Motobike Expo ini menurunkan model kendaraan, termasuk sejumlah unit motor listrik.

Area bagi pengunjung untuk menjajal kendaraan tersebut berada di sisi selatan kawasan Istora Senayan, Jakarta berdekatan dengan pintu masuk utama pameran kendaraan roda dua ini. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 10.00 pagi sampai panitia menutup pendaftaran pada pukul 18.00 WIB.

 IIMS

Kegiatan ini berlangsung selama pameran dari Jumat 29 November 2019 sampai Minggu 1 Desember 2019 besok. "Marshall dari panitia akan mengakhiri sesi ujicoba di trek pada pukul 19.00 WIB setiap harinya, Masing-masing produsen menyediakan rata-rata dua unit motor untuk dicoba pengunjung," kata panitia acara, Duke.

Memasuki hari kedua penyelenggaraan IIMS Motobike 2019, minat pengunjung untuk mencoba motor melonjak tiga kali lipat dibandingkan hari pembukaan. "Berdasarkan data hari pertama sebanyak 132 unit, untuk keseluruhan motor. Sedangkan hari kedua sampai pendaftaran ditutup tercatat 414 pengunjung melakukan test ride," ujar Duke saat dihubungi oleh Okezone Otomotif.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Setiap produsen juga menggunakan momentum ini untuk menunjukkan produknya kepada pengunjung dan konsumen potensial. "Sejauh ini pengguna yang datang menjajal motor kami bahkan melebihi ekspektasi," ujar Country Development Cleveland Cycleworks Indonesia, Priskila Nasution. Produsen motor asal Inggris tersebut menyediakan model scrambler Ace 400 untuk dicoba selama pameran ini.

Produk kendaraan listrik juga tersedia untuk dijajal oleh pengunjung IIMS Motobike 2019 kali ini. Terlihat motor dari produsen seperti Gesits, Selis, hingga Honda dengan skutik PCX listrik menyedot perhatian pengunjung. "Gesits sendiri menyediakan tiga buah motor untuk dicoba," kata salah satu staf Gesits di arena test ride, Indra.

 IIMS

Penyelenggaran test ride selama pameran IIMS Motobike 2019 sendiri mencoba menjembatani keingintahuan publik terhadap perkembangan motor listrik. "Harapannya pengunjung bisa merasakan sendiri kesan mengendarai model listrik dan tidak hanya mengetahuinya melalui informasi media," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS Motobike Expo, Hendra Noor Saleh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini