Share

Ada Helm Khusus Bikers Berhijab di IIMS Motobike Expo 2019

Mufrod, Okezone · Jum'at 29 November 2019 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 29 53 2136101 helm-khusus-bikers-berhijab-hadir-di-iims-motobike-expo-2019-gqgj5Zg4dT.jpg Cargloss perkenalkan Helm khusus bikers hijabers (foto: Ist)

JAKARTA - Pengembangan perangkat keselamatan berkendara khususnya helm saat ini menyesuaikan dengan kebutuhan konsumennya. Salah satunya perangkat helm yang dirancang khusus untuk para bikers yang menggunakan hijaber.

Salah satu produsen helm yang merancang perangkat keselamatan kepala untuk bikers hijabers yakni PT Mega Karya Mandiri, produsen helm dengan merek Cargloss. Helm yang baru dirancang tersebut secara khusus diperkenalkan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike expo 2019.

 Helm khusus hijabers

"Helm ini kita rancang dengan desain yang khusus mampu memberi ruang untuk rambut yang di kuncir seperti kebanyakan hijabers lakukan saat menggunakan kerudung kepala," ungkap Endin Nasrudin General Manager Cargloss, di sela pameran IIMS Motobike Expo 2019.

 Helm khusus hijabers

Ia menambahkan, cekungan yang berada di dalam helm, menggunakan stereofom yang disesuaikaan untuk membuat ruang untuk rambut para hijabers. Dengan adanya ruang tersebut, pengguna helm ini akan merasa nyaman tanpa ada ganjalan jika menggunakan helm biasa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam pameran ini, Cargloss baru memperkenalkan helm khusus hijabers dan akan meluncurkannya dalam waktu dekat. "Di pameran ini kita lihat respon dari konsumen terhadap produk yang beru kita luncurkan," ungkapnya.

 Helm khusus hijabers

Dalam peluncuran nanti, helm Cargloss khusus untuk hijabers ini akan dibanderol dengan harga sekira Rp275 ribu. Dalam pameran IIMS Motobike Expo 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini