Share

Meriahkan IIMS Motobike 2019, AHM Boyong Motor Elektrifikasi

Mufrod, Okezone · Jum'at 29 November 2019 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 29 53 2135965 meriahkan-iims-motobike-2019-ahm-boyong-motor-elektrifikasi-COVOBAKAaD.jpg Pameran AHM di IIMS Motobike 2019 (foto: medikantyo/Okezone)

JAKARTA – Trend kendaraan elektrifikasi dimanfaatkan PT Astra Honda Motor sebagai salah satu produsen sepeda motor di Indonesia yang telah siap memasarkan motor listrik produksi massalnya yakni PCX hybrid. Tak hanya sepeda motor AHM juga memamerkan infrastruktur pengisian baterai motor listriknya.

Di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 yang berlangsung di Istora Senayan, AHM juga memamerkan, swap station/stasiun penukaran baterai motor listrik dan Emergency Road Assistant (ERA), sebuah konsep layanan cepat tanggap bagi pemakai sepeda motor listrik.

 IIMS Motobike 2019

Hadirnya kendaraan listrik ini sejalan dengan komitmen AHM dalam mendukung program pemerintah terhadap percepatan kendaraan listrik. “Pada pameran ini, kami ingin masyarakat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda. Tidak hanya sebagai teman berkendara, namun kami juga hadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia melalui Honda PCX Electric dan Hybrid,” ujar Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya.

 IIMS Motobike 2019

Tak hanya kendaraan listrik, AHM juga memboyong skutik penjelajah, Honda ADV150 dan Big Bike Honda X-ADV untuk menjumpai pecinta big bike Honda yang senang menjelajah. Khusus untuk pengunjung Honda juga akan mengulas jajaran produk sepeda motornya, teknologi, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan banyak program promosi untuk pembelian unit sepeda motor Honda, aksesori, dan apparel.

 IIMS Motobike 2019

Honda juga akan berkontribusi melalui kegiatan Sunday Morning Ride (SUNMORI) sebagai bagian dari IIMS Motobike 2019. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WIB dari Jl Pakubuwono, Jakarta Selatan. Sunmori berakhir di IIMS Motobike Expo 2019, Istora Senayan. Honda PCX hybrid akan tampil dalam touring dalam kota tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini