Share

Tertarik Beli Mobil di Akhir Tahun dengan Diskon Besar, Perhatikan Hal Ini

Mufrod, Okezone · Jum'at 29 November 2019 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 29 52 2136179 tertarik-beli-mobil-di-akhir-tahun-dengan-diskon-besar-perhatikan-hal-ini-SDWMAcz3SI.jpg Diler mobil di tengah penjualan mobil akhir tahun (foto: Ist)


JAKARTA - Penawaran diskon besar pembelian mobil jelang akhir tahun banyak dilakukan diler kendaraan untuk menghabiskan stok produksi 2019. Tak ayal banyak konsumen yang menunggu momen dapatkan diskon besar dalam membeli mobil.

Namun sebelum membeli mobil baru dengan tawaran diskon besar, ada beberapa hal yang harus diperhatikan konsumen sebelum membeli mobil tersebut. Sesuaikan model mobil dengan kebutuhan yang diperlukan, jangan sampai menyesal dengan salah pilih model yang tak mengakomodir kebutuhan fungsi kendaraan yang dipilih.

 Diler mobil

Setelah memutuskan model yang akan dipilih, konsumen bisa memerhatikan beberapa hal lain diantaranya faktor kenyamanan. Mobil sebagai alat mobilitas tentu memiliki kenyamanan berbeda-beda dari jenis modelnya, karenanya penting konsumen memperhatikan kenyamanan dari mobil yang ingin di pinangnya.

pameran mobil GIIAS

Langkah memastikan kenyamanan dan model yang dipilih, baiknya konsumen melakukan test drive untuk merasakan secara keseluruhan fitur yang ditawarkan pada mobil yang dibeli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Merasakan langsung moment test drive juga bisa memperkuat apakah mobil yang dipilihnya sudah sesuai dengan kenyamanan dan ekspektasi kebutuhan konsumen.

Dalam hal ini, konsumen bisa merasakan kinerja suspensi, performa mesin, fitur infotainment, fitur keselamatan aktif hingga kenyamanan dalam kabin selama perjalanan. Puas menguji seluruh ketangguhan mobil yang dipilih, konsumen juga perlu meminta informasi kepada diler terhadap kehandalan lain yang terdapat pada mobil.

 Penjualan mobil akhir tahun

Selain diskon besar, konsumen juga bisa memanfaatkan berbagai program untung lainnya di akhir tahun yang diberikan oleh agen pemegang merek. Seperti yang dilakukan Wuling yang menyediakan sembilan unit mobil yang bisa dimenangkan calon konsumen yang ikut dalam program Wuling Drive & Win.

“Melalui program Wuling Drive & Win, kami mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara bersama lini produk Wuling. Didukung semangat Drive For A Better Life, kami juga ingin memberikan pengalaman memiliki produk dan layanan bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Disamping itu, para pelanggan yang mengikuti program ini turut memiliki kesempatan untuk memenangkan mobil,” jelas Zia Ul Rahman selaku Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors.

 Pameran Mobil

Salah satu program ini menjadi nilai lebih yang bisa dimanfaatkan konsumen di akhir tahun. Karena periode kedua program Wuling Drive & Win masih berlangsung hingga akhir desember 2019 dan diundi pada Januari 2020. Wuling menjadi salah satu produsen mobil yang coba menggaet konsumennya dengan menyediakan jajaran modelnya yakni Almaz, Cortez CT dan Confero S ACT.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini