Share

Wanita Pertama di Indonesia yang Pinang Skuter Lambretta, Ini Pengakuannya

Medikantyo, Okezone · Kamis 28 November 2019 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 28 53 2135608 wanita-pertama-di-indonesia-yang-pinang-skuter-lambretta-ini-pengakuannya-dU8MV4q57A.jpg Unit motor skuter Lambretta V125 Special saat mejeng di kawasan Ampera, Jakarta Selatan (Foto: Okezone.com/Medikantyo Adhikresna)

JAKARTA - Banyak faktor yang mempengaruhi ketertarikan konsumen terhadap sebuah model sepeda motor. Selain spesifikasi, berupa kemampuan teknis kendaraan tersebut, daya tarik dari segi tampilan motor dapat mendorong konsumen mengambil keputusan dalam melakukan pembelian.

Salah satu buktinya datang dari keputusan Monica Pangkey, saat membeli model skuter Lambretta V125 Spesial. Monica menyandang status sebagai pemilik wanita pertama dari unit motor Lambretta V125 di Indonesia, Monica mengaku jatuh hati pada model motor miliknya usai melakukan uji kendara pada awal tahun ini.

 Lambretta

Terlebih dengan adanya pilihan warna Blue Glossy, yang menurutnya menonjol dibandingkan varian lainnya. "Sebagai wanita melihatnya sesuai tidak kendaraan dengan pakaian serta penampilan. Warnanya sendiri kesannya tetap menarik saat dikendarai siang ataupun malam hari," ujar Monica.

 Baca Juga: Buka Diler di Indonesia, Lambretta Siapkan Rencana Investasi Jangka Panjang

Skuter keluaran Lambretta ini menjadi sepeda motor pertama yang dimiliki Monica, walaupun sudah terbiasa menggunakan kendaraan roda dua. "Sebelumnya tidak mengendarai motor secara rutin, sampai akhirnya karena kebutuhan transportasi memutuskan beli motor ini," katanya kepada awak media di kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kendaraan jenis skuter matik tersebut, dianggapnya sesuai menunjang kegiatan sehari-hari. "Mempertimbangkan kondisi lalu lintas di Jakarta yang macet sehari-hari akhirnya memutuskan membeli skuter matic. Lebih ke fungsi juga sebenarnya," kata Monica menambahkan.

Sebagai pengendara wanita, Monica menyebut ada kekhawatiran tersendiri saat berkendara di jalanan Ibu Kota secara rutin. "Terutama saat berkendara malam, namun sekarang ada bantuan teknologi juga. Selain itu lebih takut aja kalau motor baret karena ruang parkir sempit," ujarnya.

 Lambretta

Monica harus menunggu selama empat bulan usai menaruh pemesanan ke Lambretta, sampai akhirnya mendapatkan unit motor seharga Rp44,5 juta tersebut pada Oktober lalu. "Secara pribadi baru dapat informasi sebagai pemilik Lambretta wanita pertama di Indonesia beberapa pekan lalu," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini