Share

Kawasaki Luncurkan W175 TR Pertama di Dunia

Mufrod, Okezone · Kamis 28 November 2019 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 28 53 2135552 kawasaki-luncurkan-w175-tr-pertama-di-dunia-4bDXYFiWxr.jpg Suasana peluncuran model Kawasaki W175 TR di Jakarta (Foto: Okezone.com/Mufrod)

JAKARTA - Jajaran model tunggangan klasik rupanya tak ingin dilepas oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), sebagai langkah memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Langkah nyata tersebut dilakukan dengan meluncurkan model motor retro jenis scrambler yakni Kawasaki W175 TR.

Gaya scrambler yang ditawarkan W175 TR, tak lepas dari genetikanya sebagai tunggangan dua alam yakni off road dan on road atau lintasan aspal. Sebagai penunjang tunggangan yang ideal bagi bikers, yakni bobot yang lebih ringan 5 kg dibanding model W175 cafe racer.

 Kawasaki

Identitas lain yang kental dengan gaya scrambler yakni stang lebih tinggi dan desain knalpot yang juga diposisikan menjulang ke atas. Tak hanya itu desain tangki juga dibuat lebih ramping dengan kapasitas tangki mencapai 7,5 liter bahan bakar.

Kawasaki W175 TR resmi diluncurkan dan mulai tersedia di jaringan diler Kawasaki. Model Ini juga akan melengkapi jajaran kendaraan retro yang dimiliki Kawasaki untuk pasar sepeda motor Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini