Share

Pengendara Honda BeAt Pingsan, Motor Jalan Sendiri Bikin Deg-degan

Reven Rumenige, Okezone · Rabu 27 November 2019 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 53 2134991 pengendara-honda-beat-pingsan-motor-jalan-sendiri-bikin-deg-degan-Cp4UQANqOH.jpg Pengendara sepeda motor pingsan (foto: Ist)

JAKARTA - Lagi-lagi, ada saja aksi-aksi nyeleneh yang dilakukan oleh pengendara sepeda motor di jalan raya. Jika sebelumnya aksi nyeleneh dari emak-emak yang sedang berkendara, kali ini aksi berbahaya dilakukan siswa sekolah menengah atas yang hendak pulang menggunakan sepeda motor.

Aksi berbahaya tersebut dilakukan pengendara wanita yang berboncengan dengan temannya, saat berkendara di jalur lurus. Pengendara motor Honda BeAt ini melakukan aksi menjatuhkan badan ke bagian belakang penumpang.

 Pengendara sepeda motor pingsan

Dalam tayangan video yang diunggah akun @makassar_info pengendara terlihat seperti orang pingsan yang terjatuh ke belakang. Saat menjatuhkan badan ke belakang, setang sepeda motor tersebut tak ada yang mengendalikan.

Aksi pura-pura pingsan tersebut terjadi dalam beberapa menit, yang akhirnya pengendara tersebut bangun kembali. Beruntung sepeda motor terbilang stabil saat dilepas oleh pengendaranya, dan tidak membahayakan pengendara lain serta pengendara motor tersebut.

 Pengendara motor pingsan

Tidak diketahui kedua siswa tersebut melakukan aksi berbahaya yang berisiko terjadinya kecelakaan di jalan raya. Namun dari aksi tersebut kedua siswa ini dengan sengaja membuat aksi tersebut untuk mencari sensasi belaka.

 

View this post on Instagram

Tag temannya yang gokil 😂

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini