Share

Intersport Auto Show Hadirkan Puluhan Modifikasi dari Berbagai Daerah

Mufrod, Okezone · Rabu 27 November 2019 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 312 2135178 intersport-auto-show-hadirkan-puluhan-modifikasi-dari-berbagai-daerah-WdEb06VJgE.jpg Modifikasi intersport auto show (foto: ist)

JAKARTA - Kontes modifikasi Intersport Auto Show akan diselenggarakan 30 November hingga 1 Desember, akan dimeriahkan puluhan mobil modifikasi dari berbagai kota yang sebelumnya menjadi jawara di lima putaran intersport auto show 2019.

Berbeda dengan kontes modifikasi lainnya, ajang grand final ini akan melibatkan juri kelas international, dimana penilaiannya akan dilakukan secara langsung.

 Jajaran mobil modifikasi

Sejumlah 24 Proper Car yang mengikuti kontes ini harus melalui seleksi yang ketat dari para tim juri. Mereka merupakan pemenang dari rangkaian acara Intersport Auto Show 2019 di kota-kota sebelumnya mulai dari Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi.

 Pameran modifikasi

Gelar yang akan diperebutkan dari seluruh mobil peserta adalah singgasana ‘Champion of Intersport Auto Show 2019’ dari lima kategori yang berbeda yakni aliran VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tak hanya modifikasi, intersport Auto Show yang mengusung entertainment otomotif menghadirkan berbagi keseruan menarik bagi pecinta adrenalin dan kecepatan yakni balap drifting. Intersport juga menghadirkan Pro Drifter Internasional, yaitu Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang, serta Intersport AR Team dan Pro Drifter lainnya di Indonesia.

Kent Rusli selaku Brand Manager Intersport mengatakan bahwa Intersport konsisten ingin memberikan kontribusi kepada dunia otomotif di Indonesia melalui acara Intersport World Stage.

 intersport auto show 2019

“Melalui Intersport World Stage, kita ingin memfasilitasi dan menginspirasi animo masyarakat pecinta otomotif, yang mana banyak memiliki potensi untuk berkembang. Kita ingin membangun ekosistem otomotif yang kuat agar bisa terus berkembang lebih besar kedepannya.”

 intersport auto show 2019

Selain dua tokoh drifter mancanegara tersebut, dari Indonesia tentunya ada Intersport AR Team yang terdiri dari Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto, serta Pro Drifter lainnya juga turut meramaikan acara ini, antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Driftainment kali ini yang di gelar oleh Intersport World Stage 2019 akan menggabungkan drifting dengan musik (Eno Netral, Yacko, Close Friends, Andy Riff, DJ Schizo), koreografi (Hover Board, Parkour) dan Visual Motion.

Berbagai pertunjukan menarik juga akan hadir dalam acara otomotif terbesar ini diantaranya Taxi Drift

 drifting

Intersport memberikan kesempatan kepada para pecinta otomotif, termasuk pengunjung acara Intersport World Stage 2019 nanti untuk merasakan sensasi pengalaman drifting melalui Taxi Drift, bersama dengan para PRO Drifter.

Drift Challenge, dimana pada sesi ini, pengunjung bisa memilih para Pro Drifter jagoannya untuk menyelesaikan berbagai rintangan berbeda. Setiap rintangan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda.

 Modifikasi Intersport auto show

Intersport Auto Show tahun ini menjadi salah satu ajang bagi para pecinta dunia otomotif yang disajikan secara lengkap mulai modifikasi, kecepatan hingga hiburan menarik lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini