Share

KTB Dukung Jamnas CIMC, Bukti Sinergitas Produsen & Komunitas

Medikantyo, Okezone · Rabu 27 November 2019 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 199 2135283 ktb-dukung-jamnas-cimc-bukti-sinergitas-produsen-komunitas-lcV9i8xUnC.jpg Jambore Nasional Komunitas CMIC Didukung Sepenuhnya oleh KTB (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Sinergi antara produsen dengan komunitas pengguna kendaraan bisa terbentuk melalui penyelenggaraan kegiatan rutin. Termasuk, yang dilakukan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam mendukung gelaran Jambore Nasional (Jamnas) ke-6 Komunitas Pecinta Truk Mitsubishi Fuso Canter Mania Indonesia (CMIC).

Acara tersebut berlangsung di kawasan Kebun Teh Jamus, Ngawi, Jawa Timur dengan melibatkan 2.000 peserta. Selain terdiri dari anggota komunitas yang umumnya pemilik truk dan pengemudi, turut hadir kalangan umum pecinta kendaraan angkut tersebut dari berbagai wilayah Tanah Air.

 Komunitas Fuso

Anggota komunitas tersebut menjadi perwakilian 53 koridor, sebutan untuk wilayah kepengurusan komunitas CMIC. "Penyebaran koridor, atau area komunitas CMIC sendiri menggambarkan produk Mitsubishi Fuso yang tersebar ke seluruh wilayah Indonesia," ujar perwakilan CMIC, Zainur Rohman.

Agenda acara Jamnas rutin CMIC tersebut diramaikan dengan kopi darat antar koridor CMIC, safety driving clinic, kegiatan amal, games berhadiah, juga panggung hiburan untuk para peserta. Tak ketinggalan, pengunjung mendapat kesempatan melihat secara dekat produk Colt Diesel yang ditampilkan KTB pada arena Jamnas tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kehadiran pihak KTB diharapkan meningkatkan jalinan kerjasama antara produsen dengan pengguna, yang diwakilkan oleh anggota komunitas, dalam pengembangan produk Mitsubishi Fuso. "Kami senang melihat dukungan penuh komunitas CMIC terhadap brand Mitsubishi Fuso. Sinergi seperti ini diharapkan terjalin dengan baik," ujar Deputy Group Head of FUSO Branding Group, Sudaryanto.

Selain melakukan edukasi terkait produk FUSO, KTB juga menunjukkan kepedulian secara khusus terkait regulasi kendaraan niaga. Bahkan, KTB juga membuat kampanye melalui media sosial dengan tagar #JalaniBersamaFuso untuk menampung cerita terkait penggunaan Mitsubishi FUSO dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

 Komunitas Fuso

Kisah menarik yang datang dari pengguna Mitsubishi Fuso tersebut, menunjukkan keandalannya sebagai kendaraan niaga di berbagai bidang. Terutama dengan peran besarnya dalam distribusi barang, truk pengangkut di sejumlah kawasan perumahan, hingga menjadi teman perjalanan setia para pengemudi menjalankan profesinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini