Share

Gelar Touring Tahunan, Forwot Gandeng Komunitas Sebarkan Pesan Keselamatan

Mufrod, Okezone · Minggu 24 November 2019 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 24 199 2133880 gelar-touring-tahunan-forwot-gandeng-komunitas-sebarkan-pesan-keselamatan-tf2skcdPEa.jpg Anggota Forum Wartawan Otomotif (foto: Ist)


BOGOR – Puluhan wartawam Otomotif Indonesia yang tergabung dalam Forwot, kembali menggelar kegiatan touring rutin tahunan. Kali ini pemilihan lokasi di kawasan Puncak tetap menjadi magnet bagi terlaksananya kegiatan touring 2019, mengingat padatnya aktifitas dan rutinitas peliputan menjadikan kawasan puncak sebagai tujuan paling ideal.

Seperti tahun sebelumnya, perjalanan touring tahun ini kembali mengisahkan canda tawa di setiap torehan perjalanan yang dilalui para peserta yang seluruhnya merupakan pekerja media. Namun cerita berbeda pada touring kali ini yakni hadirnya beberapa komunitas sepeda motor yang turut partisipasi dalam touring yang hadir dengan konsep 'Obrolan Ringan Seputar Otomotif' (Bro Ringo).

 Touring

Hadirnya para komunitas sebagai bentuk kontribusi Forwot terhadap perayaan satu dekade Keselamatan berlalu lintas pada 2020, yang secara nyata dilakukan melalui pembagian helm RSV dengan pesan keselamatan yang tertera pada helm yang dibagikan.

 Touring

"Kami ingin menularkan virus keselamatan dengan membagikan helm standar SNI kepada puluhan anggota komunitas roda-dua di wilayah Tangerang Selatan, Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang. Semoga hal ini bisa meningkatkan kesadaran kepada para anggota komunitas hususnya, serta masyarakat untuk selalu sadar pentingnya menggunakan helm saat berkendara dan mematuhi rambu dan peraturan di jalan raya," kata Wakil Ketua Umum FORWOT, Zainal Abidin.

 Touring

Dalam touring kali ini, banyak kegiatan positif yang digelar selama dua hari dengan melibatkan berbagai sponsor seperti Pertamina Lubricants, Dyandra Promosindo, FIFGROUP, Astra Honda Motor (AHM), Adira Insurance, serta DeRide distributor Alpinestars dan Nolan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini