Share

Kemayoran Kembali Jadi Trek Adu Kecepatan Bagi Pemilik Mobil Honda

Medikantyo, Okezone · Minggu 24 November 2019 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 24 199 2133824 kemayoran-kembali-jadi-trek-adu-kecepatan-bagi-pemilik-mobil-honda-qDKnjLnqHg.jpg Presiden Direktur PT HPM, Takehiro Watanabe, melepas peserta ajang slalom dalam Honda Fastival 2 (Foto: Okezone.com/pool/Honda)

JAKARTA - Anggota komunitas pengguna mobil Honda meramaikan area JI Expo Kemayoran, Jakarta untuk menghadiri Honda Day 2019. Ajang bertema Honda Fastival 2 ini setidaknya dihadiri sekitar 3.000 mobil dari total 24 komunitas pengguna berbagai model mobil Honda di Tanah Air.

Beragam agenda serta kegiatan memanjakan para peserta, terutama kaitannya dengan tema Fastival kali ini. Anggota komunitas memperoleh kesempatan untuk menjajal sensasi kecepatan serta ketangkasan berkendara lewat ajang Time Attack, arena GoKart, hingga arena Slalom di arena parkir JI Expo.

 Honda

Kegiatan ini dirancang sesuai dengan karakter Honda yang memiliki lini kendaraan sporty maupun ajang balap. "Ajang tersebut terbuka untuk semua anggota komunitas yang hadir, dan pendaftarannya sudah dibuka sejak pagi hari," kata Business Innovation dan Marketing & Sales PT Honda Prospect Motor (HPM), Yussak Billy.

Peserta acara kegiatan Honda Fastival 2 kali ini juga disuguhi mesin simulator Formula 1. Bahkan anggota komunitas bisa beradu mencatatkan waktu terbaik dalam permainan simulator ini, dengan pengunjung atau anggota komunitas lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain berkesempatan unjuk kemampuan berkendara, tiap komunitas juga menerjunkan unit mobil andalan yang sudah dimodifikasi secara maksimal dalam Honda Fastival 2 ini. Kendaraan yang ditampilkan tersebut menjadi maskot bagi komunitas dan ditampilkan pada arena dalam ruangan, depan panggung utama.

Pengunjung acara juga bisa melihat perjalanan sepuluh generasi dari Honda Civic pada area "Wonder of Civic" dan Honda Accord dalam "The Legacy of Accord". Terdapat juga anjungan Transcooter Experience, bagi anggota komunitas untuk mencoba skuter mobilitas jarak dekat keluaran Honda tersebut.

 Honda

Yussak mengungkapkan ajang ini menjadi apresiasi HPM atas keberadaan komunitas sebagai penunjang eksistensi Honda di Tanah Air. "Kontribusinya cukup besar dan diharapkan menunjukkan loyalitas kepada merek Honda ke depannya, termasuk peluang melakukan upgrade kendaraan," ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini