Share

Begini Cara Mitsubishi Manjakan Konsumen yang Butuh Layanan Darurat

Medikantyo, Okezone · Jum'at 22 November 2019 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 22 52 2133372 begini-cara-mitsubishi-manjakan-konsumen-yang-butuh-layanan-darurat-Y0CEM8FahK.jpg Ilustrasi pelayanan darurat dari teknisi Mitsubishi (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Keberadaan bantuan servis dalam situasi darurat, tak disangkal menjadi kebutuhan oleh pelanggan kendaraan di Tanah Air. Begitu juga dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang menyediakaan layanan darurat 24 jam (24 HES Mitsubishi Motors).

Bersamaan dengan komitmen peningkatan pelayanan dengan tagline utama Mitsubishi One, MMKSI memperbarui skema pelayanan darurat 24 Jam tersebut. Aspek yang mendapat peningkatan adalah Jaringan layanan, radius, hingga sejumlah fitur baru yang disediakan kepada konsumen.

 Mitsubishi

Dalam hal jangkauan, jaringan pelayanan darurat 24 Jam tersebut kini tersedia pada 44 kota. Hal tersebut meingkat cukup pesat dari hanya sembilan kota yang terlayani sebelumnya. "Bahkan kini terdapat 182 titik layanan dari wilayah jangkauan tersebut," kata Head of After Sales Marketing & Development PT MMKSI, Ronald Reagan.

Sedangkan, radius pelayanan tersebut juga meningkat dari hanya 10 Km menjadi sekitar 50 Km dengan skema baru pelayanan pelanggan ini. Secara umum pelayananan darurat ini mencakup bantuan Towing, jumper aki, penggantian aki, hingga ban pecah dari kendaraan milik konsumen Mitsubishi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fitur tambahan lain juga disediakan oleh MMKSI, serta menjadi fitur baru bagi pelayanan pelanggan dalam situasi darurat. Tiga fitur baru tersebut adalah bantuan berupa pengisian bahan bakar, penyediaan mobil pengganti, hingga dicarikan penginapan saat kendaraannya perlu diperbaiki di bengkel Mitsubishi.

Fasilitas tersebut berlaku dalam kondisi dan ketentuan tertentu yang sudah ditetapkan oleh MMKSI. "Fitur ini menjadi perwujudan bahwa MMKSI tidak berhenti menyediakan layanan secara maksimal dari segi menambah jagkauan layanan semata," ujar Ronald menambahkan.

Mitsubishi

Seluruh layanan bantuan siaga darurat dari MMKSI ini dapat dinikmati oleh pelanggan dengan syarat umum. Konsumen bisa  mendapatkannya dalam jangka waktu tiga tahun sejak tanggal penyerahan kendaraan miliknya dari diler terkait.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini