Share

Mitsubishi One Jadi Jargon Baru Tingkatkan Komitmen Pelayanan Purnajual MMKSI

Medikantyo, Okezone · Jum'at 22 November 2019 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 22 52 2133301 mitsubishi-one-jadi-jargon-baru-tingkatkan-komitmen-pelayanan-purnajual-mmksi-PqDtLhlLjf.jpg Mitsubishi luncurkan wajah baru pelayanan purnajual pelanggan dengan jargon Mitsubishi One (Foto: Okezone.com/Medikantyo Adhikresna)

JAKARTA - Keberadaan pelayanan purnajual masih menjadi nilai pertimbangan konsumen dalam memilih produk kendaraan di Tanah Air. Faktor tersebut menjadi pertimbangan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dalam meningkatkan sektor pelayanan purnajual, termasuk mengusung wajah baru dengan jargon 'Mitsubishi One'.

Peluncuran serangkaian fokus pelayanan serta program pelayanan purnajual pelanggan tersebut berlangsung pada Jumat (22/11/2019). Inovasi serta peningkatan kualitas pelayanan pelanggan tersebut, didasarkan pada implementasi dari nilai esensi utama "Forward Thinking for Customer" dari Mitsubishi.

 Mitsubishi

Secara khususm, Mitsubishi melakukan riset kepada pelanggan untuk menemukan solusi atas berbagai kendala dan kebutuhan mereka selama memakai kendaraan Mitsubishi. "Berdasarkan nilai dasar tersebut kami wajib menyiapkan layanan dengan berpikir lebih ke depan dari pelanggan," ujar Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki.

Jargon utama Mitsubishi One sendiri terbangun dari lima pilar utama yang berujung pada pemenuhan kebutuhan konsumen. Pilar tersebut adalah One Unity, One Hospitality Standard, One Service Standard, One Vision, dan One Spirit. Seluruhnya menjadi dasar pencarian inovasi sekaligus beradaptasi terhadap perubahan kebutuhan konsumen di Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Implementasi wajah baru dari pelayanan purnajual Mitsubishi ini, juga segera diterapkan oleh seluruh jaringan penjualan atau diler di Tanah Air. "Kami memastikannya dengan kredo memberikan servis terbaik dari staf berpengalaman serta disesuaikan dengan kebutuhan konsumen," kata Eiichiro.

MMKSI juga mengumumkan kegiatan Mitsubishi Service Caravan, yakni mengunjungi langsung konsumen di sejumlah daerah untuk memberi layanan terbaik. Termasuk membuka konsultasi dengan mekanik Mitsubishi dari Indonesia serta teknisi ahli dari Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Jepang.

 Mitsubishi

Kegiatan tersebut berlangsung dalam dua periode berbeda dalam waktu dekat yakni 23-26 November 2019 dan 13-17 Desember 2019. Periode pertama kegiatan ini akan berlangsung di jaringan diler kota Malang dan Surabaya. Sedangkan untuk periode kedua akan digelar di sejumlah diler dalam wilayah kota Medan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini