Share

Modifikasi Honda S2000 Bergaya Hellaflush Bertenaga 400 HP

Ardimo Harsa, Okezone · Rabu 20 November 2019 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 20 312 2132170 modifikasi-honda-s2000-bergaya-hellaflush-bertenaga-400-hp-e9FbysQX1i.jpg Modifikasi Honda S2000 (foto: Ist)

AMERIKA SERIKAT – Memodifikasi kendaraan jika telah menjadi hobi tentunya tidak akan mengenal kata puas maupun lelah, bahkan jika mobil yang dimodifikasi telah memenangi kontes. Seperti yang dilakukan oleh Reyes Jesus. Pria asal Amerika Serikat ini memodifikasi habis-habisan Honda S2000nya dengan aliran hellaflush. Padahal mobil ini sempat memenangi lomba modifikasi beberapa tahun lalu.

Pria yang berprofesi sebagai mekanik ini mulanya membeli sebuah S2000 berwarna kuning yang masih dalam keadaan standar pada 2015 lalu. Pelan-pelan, ia pun mulai memodifikasi mobilnya dari mengecat ulang mobil ini menjadi warna merah, mengganti pelek, menambah body kit, hingga memasang turbo. Mobil ini pun sempat ikut kontes modifikasi SEMA pada 2017 dan menang pada ajang tersebut.

 Honda S2000

Tak puas dengan kemenangan itu, Reyes pun terus memodifikasi mobilnya hingga terlihat bergaya ekstrem. Mobil yang kini berwarna kuning itu kini tak menggunakan fender depan dan kap mesin sehingga memperlihatkan rangka depan mobil ini secara utuh.

 Honda S2000

Agar semakin cantik, mobil ini juga dilengkapi dengan bumper modifikasi dan splitter sehingga terlihat makin agresif. Lampu depan sendiri diubah dengan menggunakan lampu LED milik Acura ILX yang terlihat lebih modern.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir autoevolution, kaki-kaki mobil ini juga telah mengalami berbagai ubahan. Selain lebih rendah, mobil ini juga dibuat bergaya hellaflush dengan pelek besar buatan Rotiform dengan ban yang lebih tipis buatan Ironman.

Mesin mobil juga telah dioprek habis-habisan oleh Reyes. Nyaris tak ada komponen bawaan di bagian mesin. Semua bagian, mulai dari manifold hingga radiator telah diganti dengan part modifikasi. Reyes juga menambahkan turbo besar yang membuat mesin berkapasitas 2 liter 4 silinder segaris ini kini menghasilkan 400 dk.

 S2000

Reyes sendiri kerap mengunggah gambar mobilnya yang sering dibawa ke berbagai car meet di akun instagramnya di @Reyes_s2k. Di akun tersebut, Reyes juga tak lupa mendokumentasikan berbagai modifikasi yang dilakukan ke S2000 miliknya ini.

 S2000

Honda S2000 yang dibuat dari 1999 hingga 2009 sendiri dikenal sebagai sebuah roadster yang menyenangkan untuk dikendarai serta mudah dimodifikasi sehingga menjadi idola bagi para penggemar modifikasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini