Share

Sosok Mobil Listrik yang Mirip Mitsubishi Pajero Sport

Mufrod, Okezone · Selasa 22 Oktober 2019 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 22 52 2120103 sosok-mobil-listrik-yang-mirip-mitsubishi-pajero-sport-5nuS3I7nQn.jpg Mobil listrik space X (foto: Ist)

NEW YORK - Sisi samping tampilan mobil listrik ini memiliki lekuk bodi yang kokoh dan lampu belakang yang mirip dengan produk SUV terlaris di Indonesia yakni Mitsubishi Pajero Sport.

Namun mobil listrik ini bukanlah, mobil yang diproduksi oleh produsen berlogo tiga berlian. Sosok mobil listrik yang dari sisi samping ini mirip dengan Pajero Sport merupakan model yang diproduksi oleh Tesla.

 mobil listrik

Mobil berbasis tenaga listrik ini merupakan kendaraan jenis pikap yang akan ditawarkan Tesla untuk pasar otomotif global. Elon Musk sendiri mengungkap tengah mempersiapkan mobil listrik pikap terbarunya dalam waktu dekat.

 Mitsubishi Pajero Sport

Sayang belum ada tampilan pasti dari Tesla Motors terhadap mobil pikap terbarunya. Kini sebuah render mobil pikap dengan desain fituristik mulai terkuak melalui gambar penggoda yang memperlihatkan tampilan mobil yang mirip dengan Pajero Sport.

Seperti dilansir Autoevolution, mobil listrik mirip dengan Pajero Sport ini akan dibekali motor listrik yang mampu mengangkut beban sekira 300.000 lbs dan memiliki jangkauan jarak tempuh sejauh 500 mil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini