Share

Cara Mudah Beli Mobil Baru dengan Gaji Rp5 Juta

Mufrod, Okezone · Senin 21 Oktober 2019 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 21 52 2119813 cara-mudah-beli-mobil-baru-dengan-gaji-rp5-juta-2asmLQHwT8.jpg Peluncuran mobil baru (foto: Mufrod/Okezone)
 

JAKARTA - Memiliki mobil baru merupakan harapan banyak masyarakat, tingginya harga dan peluang memiliki mobil dengan skema kredit terjangkau, seringkali menjadi kendala bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobil baru.

Namun kini calon konsumen yang ingin memiliki mobil baru dengan skema kredit yang murah dan terjangkau, bisa mengambil peluang dari hadirnya produsen non Jepang dan Eropa yang justru menawarkan mobil baru dengan harga yang terjangkau.

Diler mobil

Salah satunya yakni produsen mobil asal Tiongkok Wuling, bisa menjadi pilihan konsumen yang menginginkan mobil baru dengan sistem pembelian kredit yang terjangkau. Produsen mobil asal China ini hadir ke Indonesia sebagai langkah penetrasi dan pengembangan pasar dari negeri prinsipilnya.

Tips beli mobil

Bahkan dari situs resminya, calon konsumen yang ingin membeli mobil baru, tak perlu terkendala meski memiliki gaji sekira Rp5 juta. Salah satu model yang ditawarkan yakni Wuling Confero bisa menjadi pilihan, karena memiliki uang muka murah sekira Rp10 juta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Situs resmi Wuling juga menawarkan cicilan yang terjangkau yakni sekira Rp2,5 juta sebulan untuk tenor pembayaran 5 tahun. Dengan skema tersebut, konsumen bisa mendapatkan peluang untuk bisa memiliki mobil baru yang tidak bisa didapatkan dari produsen lainnya.

 Tips beli mobil baru

Terkait kualitas, Wuling merupakan produsen yang berafiliasi dengan General Motors yang cukup ternama sebagai merek kendaraan asal Amerika Serikat. Hal ini bisa menjawab kekhawatiran konsumen terhadap merek mobil baru yang masuk ke Indonesia.

Namun jika konsumen menginginkan model yang cukup tinggi, terdapat pula dua model lain yakni Cortez yang ditawarkan dengan uang muka Rp19 Juta dengan cicilan Rp3,8 juta.

 Diler mobil

Adapun untuk model Almaz uang muka Rp39 Juta dengan cicilan Rp4,4 juta, sekaligus tersedia special gift dari Wuling. (Promo Super October ini berlaku untuk wilayah Jakarta, *Syarat dan ketentuan lain untuk kota luar Jakarta)

Jajaran mobil tersebut menjadi model yang paling terjangkau bagi calon konsumen yang menginginkan mobil baru namun hanya memiliki gaji sekira Rp5 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini