Share

Cerita Impian Raffi Ahmad Sebelum Miliki Lamborghini yang Terbakar

Mufrod, Okezone · Minggu 20 Oktober 2019 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 20 52 2119308 cerita-impian-raffi-ahmad-sebelum-miliki-lamborghini-yang-terbakar-x8id2cYztc.jpg Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad (foto: Ist)

 

JAKARTA - Dibalik peristiwa terbakarnya supercar Lamborghini milik Raffi Ahmad di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Raffi Ahmad ternyata sebelumnya sangat mengharapkan memiliki mobil yang kini telah terbakar tersebut.

Sebelum memiliki supercar Lamborghini Aventador, diketahui Raffi Ahmad pernah mengunggah video harapannya yang menunjuk ke sebuah supercar melalui instagram pribadinya.

 Lamborghini

Melalui Instagram, Raffi Ahmad sempat mengabadikan mobil lamborghini tersebut bersama temannya tadi siang. "Ini mobil gua (menunjuk ke arah lamborghini), yang itu (mobil di sebelahnya) impian gue guys. Semoga terwujud," harapnya.

 Superca Raffi Ahmad

Kini setelah memiliki supercar tersebut, Raffi Ahmad justru telah melakukan beberapa langkah modifikasi agar tampilan mobil mahalnya tersebut tak terlihat standar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Secara spesifikasi Lamborghini Aventador merupakan supercar bertenaga yang dibekali mesin V12 berkapasitas 6.5 liter taf mampu menghasilkan tenaga sebesar 700 PS dengan torsi menyentuh angka 690 Nm.

Seluruh tenaga disalurkan menggunakan transmisi 7 percepatan dengan kecepatan yang mampu diraih supercar ini yakni 350 kilometer per jam

 supercar Raffi ahmad

Lamborghini Aventador dikenal sebagai model yang memilki banyak varian diantaranya Aventador LP 750-4 SuperVeloce, Aventador LP 750-4 SuperVeloce Roadster, Aventador LP 700-4 Roadster, Aventador LP 740-4 S, Aventador LP740-4 S Roadster, Aventador LP770-4 SVJ dan Aventador LP770-4 SVJ Roadster.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini