Share

Komunitas Porsche Ajak Konsumen Pertamina Rasakan Sensasi Taxi Drive

Mufrod, Okezone · Sabtu 19 Oktober 2019 20:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 19 199 2119137 komunitas-porsche-ajak-konsumen-pertamina-rasakan-sensasi-taxi-drive-JnmY69SEy0.jpg Komunitas Porsche Taxi Drive (foto: Okezone)

SENTUL - Merasakan pengalaman berada di lintasan balap sirkuit Sentul menggunakan mobil Porsche, tak bisa dirasakan banyak orang. Terkecuali lima orang konsumen Pertamina yang sering menggunakan bahan bakar Pertamax Turbo.

Tak tanggung-tanggung kelima orang tersebut, mendapat kesempatan memiliki pengalaman seputar dunia balap dari pebalap Sean Gelael, secara khusus beberapa tips terkait cara mengemudi di lintasan juga akan diberikan Sean kepada lima orang konsumen yang rajin menggunakan Pertamax Turbo.

 Komunitas porsche Indonesia

Tak hanya itu, dari segi teknis, Sean juga memberikan panduannya terkait keuntungan menggunakan bahan bakar dengan oktan tinggi bagi kendaraan, khususnya pada mobil balap yang digunakannya.

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fajriyah Usman,  mengatakan bahwa kolaborasi Pertamax Turbo dengan komunitas Porsche Club Indonesia merupakan wujud apresiasi kepada pelanggan setia produk berkualitas dari Pertamina dan wujud dukungan terhadap kegiatan positif bagi para klub otomotif.

 Komunitas porsche Indonesia

Melalui program “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series”, lima orang pemenang berkesempatan untuk merasakan pengalaman taxi drive bersama pembalap profesional menggunakan Porsche 911, bermalam di hotel bintang 5, dan akan dipilih 1 orang pemenang yang akan berkesempatan menyaksikan langsung seri Formula 2 di Yas Marina Circuit Abu Dhabi UEA pada akhir November 2019.

Komunitas porsche Indonesia

Kelima peserta yang mendapat kesempatan tersebut merupakan para pengguna pertamax turbo yang menukarkan MyPertamina Point dengan voucher undian. Poin yang didapat, adalah hasil dari pembelian Pertamax (25 poin/liter), Pertamax Turbo dan Pertamina Dex (100 Poin/liter) dengan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terdaftar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini