Share

Jajaran Artis Tak Bisa Nyetir Namun Miliki Koleksi Mobil Mewah

Ilham Satria Fikriansyah, Okezone · Jum'at 18 Oktober 2019 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 18 52 2118661 jajaran-artis-tak-bisa-nyetir-namun-miliki-koleksi-mobil-mewah-1t2XH2Ri7F.jpg Artis miliki mobil mewah (foto: Autoevolution)

JAKARTA – Sebagai artis ternama, mengoleksi beberapa kendaraan mewah bukanlah hal yang asing. Sejumlah artis bahkan menjadikannya sebagai suatu hobi dalam membeli sejumlah kendaraan mewah untuk koleksi di garasi rumahnya.

Namun sayangnya tak semua artis dapat mengendarai mobil pribadinya sendiri, beberapa diantaranya tidak memiliki SIM hingga bahkan tidak mau mencari resiko terjadinya kecelakaan.

Lalu siapa saja artis ternama di dunia yang mengoleksi mobil mewah namun terpaksa menggunakan jasa seorang sopir? Dilansir dari situs autoevolution, berikut beberapa artis yang tak bisa mengendarai mobil sendiri.

 Artis miliki mobil mewah

1. Cardi B

Rapper wanita asal Amerika Serikat ini gemar mengoleksi beberapa kendaraan mewah di garasi rumahnya. Beberapa mobil diantaranya yakni Lamborghini Aventador S, Mercedes Maybach S-Class dan Chevrolet Suburban.

Meskipun mengoleksi beberapa mobil mewah, namun dirinya mengatakan bahwa tidak berani membawa mobil pribadinya sendiri.

Faktor ini disebabkan karena dirinya belum memiliki SIM. Cardi B mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah acara Carpool Karaoke bersama James Corden. Ia mengatakan bahwa menggunakan mobil mewah pribadinya hanya sebagai alat peraga untuk postingan di Instagram.

 Artis miliki mobil mewah

2. Jennifer Lopez

Pelantun lagu “On The Floor” ini juga gemar dalam mengoleksi beberapa kendaraan mewah milik pribadinya. Salah satu mobil mewah yang dimilikinya yakni 911 Carrera GTS.

JLo mendapatkan mobil tersebut pada ulang tahunnya di tahun 2019 yang merupakan kado dari tunangan Alex Rodriguez. Namun disaat ingin mencoba mobilnya, JLo mengaku bahwa ia tidak bisa mengemudi mobil selama hampir 25 tahun.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Mariah Carey

Penyanyi ternama asal Amerika Serikat ini ternyata juga tidak bisa mengendarai mobil pribadinya sendiri, meskipun beberapa koleksi mobil mewahnya tersimpan di garasi rumah.

 Artis miliki mobil mewah

Selama enam tahun pernikahannya dengan Nick Cannon, Mariah Carey sering bertukar hadiah mobil dengan sang suami. Beberapa mobil mewah yang dikoleksinya yakni Rolls Royce Coupe, Maserati Quattroporte, sebuah sedan Maybach 62, Porsche Cayenne dengan kustomisasi warna merah muda serta Range Rover berwarna hitam matte.

Selama berpergian, ia selalu menggunakan jasa sopir pribadinya karena dirinya tidak bisa mengendarai mobil sendiri.

4. A$AP Rocky

Rapper berusia 31 tahun ini ternyata juga gemar dalam mengoleksi beberapa kendaraan mewah. Namun ia mempunyai alasan tersendiri mengapa dirinya tidak mau mengendarai mobil pribadinya.

Artis miliki mobil mewah 

A$AP Rocky mengaku bahwa dirinya tidak pernah belajar mengemudi. Namun hal itu tidak menghentikannya untuk membeli mobil mewah ketika sudah menjadi artis terkenal.

Setelah menjadi bintang terkenal akhirnya ia berhasil mendapatkan SIM, namun A$AP Rocky tetap berpendirian dengan menggunakan sopir pribadinya ketika ingin berpergian.

5. Britney Spears

Penyanyi yang terkenal dengan lagu “Baby One More Time” dan “Toxic” ini ternyata gemar dalam mengoleksi beberapa kendaraan mewah. Selain itu ia juga mengendarai mobil mewahnya sendiri seperti Range Rover dan Jeep.

 Artis miliki mobil mewah

Namun semenjak tahun 2008 lalu, dirinya mendapat pelarangan membawa mobil sendiri karena mengalami masalah pada gangguan mentalnya. Hal ini dikhawatirkan beresiko menyebabkan dirinya mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Semenjak saat itu Britney Spears selalu menggunakan sopir pribadinya ketika ingin berpergian. Tak hanya itu Britney juga sering berfoto didepan beberapa mobil mewah seperti Jaguar, Mini Cooper hingga Mercedes-Benz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini