Share

Resmi Mengaspal, Berapakah Harga Mahindra Pikap dari India

Mufrod, Okezone · Kamis 17 Oktober 2019 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 17 52 2118244 resmi-mengaspal-berapakah-harga-mahindra-pikap-dari-india-pzktaRp9Yb.jpg Mobil pikap Mahindra (foto: ist)

JAKARTA - Produsen mobil asal India Mahindra hadir di pasar otomotif Indonesia menggandeng RMA yang saat ini menangani penjualan dan layanan aftersales Ford di Indonesia.

Sebagai langkah awal, Mahindra menawarkan kendaraan jenis pikap dengan nama Scorpio dengan harga yang terbilang cukup mahal karena masuk versi CBU dan terbebani pajak penggerak roda 4x4. Untuk tipe termurahnya saja Mahindra membanderol dengan harga sekira Rp278 juta single cabin 4x4 dan double cabin 4x4 dengan harga Rp318 juta.

 mobil India

Mobil dibekali dengan mesin mesin diesel turbo empat silinder tipe mHawk berkapasitas 2.2 L yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 140 Hp serta torsi sampai 320 Nm. Tenaga dari mesin ini tersalur dengan transmisi manual enam percepatan, yang juga bisa beralih secara elektronik bagi mode 4WD.

 Mobil asal India

Klaim dari Mahindra terhadap DNA produk SUV yang tertanam pada model ini terwujud dari tampilan serta dimensi prdouk Scorpio pikap. Model ini memiliki tinggi 1.850 mm, lebar 1.820 mm, dan panjang 5.165 mm. Sementara ground clearancenya sekitar 230 mm dengan daya angkut bagasi belakang mobil mencapai 1.195 Kg.

Teknologi suspensi Anti-Roll serta diferensial mekanis MLD &Borgwarner pada perpindahan transmisi menunjang kemampuan pengemudi melibas medan sulit. Terdapat juga teknologi ABS 4-channel serta EBD dalam memberi perlindungan pengemudi sebagai fitur standar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini