Share

Meluncur di Tokyo Motor Show 2019, Mazda Mulai Pamer Mobil Listrik Terbaru

Aidha Widyastuti, Okezone · Kamis 17 Oktober 2019 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 17 52 2118088 mazda-mulai-pamer-mobil-listriknya-meluncur-di-tokyo-motor-show-2019-DPDGbtxbz7.jpg Mobil listrik Mazda

TOKYO - Mobil listrik Mazda akan melakukan debut perdananya di ajang Tokyo Motor Show di akhir bulan ini. Sebagai langkah penggoda, produsen telah mengunggah video di channel Youtube bernama MazdaEurope.

Video berdurasi 15 detik tersebut hanya memperlihatkan interior electric vehicle (EV), dimana mobil ini akan menggunakan bahan yang berkelanjutan untuk meningkatkan kredensial mobil yang ramah lingkungan.

 Mazda EV

Sementara di akhir video, tampak bagian bawah konsol tengah yang mengungkap desain tuas persneling untuk transmisi otomatis. Tak hanya itu, terlihat pula kenop putar yang berfungsi untuk mengontrol sistem infotaimen.

 Mobil listrik

Mazda seakan tidak akan menyerah pada mesin pembakaran miliknya. Pasalnya perusahaan tersebut telah membawa kembali mesin rotary untuk dipasangkan pada produk terbarunya.

 Mobil listrik

Pengembangan terhadap mesin rotary milik Mazda ini memiliki tujuan agar tercapainya angka efisiensi bahan bakar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini