Share

Cuma di Negara Ini, Supercar Digunakan untuk Mobil Ambulans

Aidha Widyastuti, Okezone · Minggu 13 Oktober 2019 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 13 52 2116341 cuma-di-negara-ini-supercar-digunakan-untuk-mobil-ambulans-6SqMc3hEvX.jpg Supercar Dubai jadi mobil ambulans (foto: Ist)

 

DUBAI - Dubai merupakan negara yang terkenal dengan kemewahan yang dimilikinya. Tak heran, jika kalian mengunjungi negara tersebut, kalian akan melihat berbagai deretan gedung pencakar langit serta fasilitas umum yang luar biasa canggih dan menganggumkan.

Uniknya, negara ini kini membuat negara lain merasa iri dengan berbagai kemewahan yang ia miliki. Salah satu kabar terbarunya adalah Dubai memilih supercar untuk dijadikan armada layanan paramedis, ambulans.

 supercar dubai

Kendaraan yang akan digunakan untuk melayani pasien ini diantaranya ada Chevrolet C7 Corvette, Nissan GT-R, dan Range Rover. Sepertinya ide ini menjadi awal yang baik untuk menangani para pasien dalam situasi darurat antara hidup dan mati dengan mengemudikan mobil yang memiliki tenaga mesin super.

 supercar dubai

Ketiga model memiliki harga yang cukup fantastis dan daripada dipilih sebagai armada layanan paramedis mobil ini nyatanya lebih cocok dijadikan kendaraan pribadi. Tapi tak menutup kemungkinan bahwa apa yang diinginkan Dubai apa saja bisa terjadi.

 supercar dubai

Bahkan sebelumnya Dubai pernah menggunakan mobil Bugatti Veyron, LaFerrari, dan Aston Martin One-77 sebagai kendaraan polisi disana untuk melakukan patroli.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini