Share

Tertarik Miliki Mobil Toyota Land Cruiser Prado, Segini Harga Sekennya

Medikantyo, Okezone · Jum'at 11 Oktober 2019 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 11 52 2115799 tertarik-miliki-mobil-toyota-land-cruiser-prado-segini-harga-sekennya-76aT6xat4z.jpg Ilustrasi tampilan model Toyota Land Cruiser edisi 2016 (Foto: Okezone.com/Istimewa)

JAKARTA - Model kendaraan Toyota Land Cruiser Prado memang tidak beredar secara resmi di Indonesia. PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri saat ini merilis dua varian yakni Toyota Land Cruiser 200 Standar Spec dan Full Spec A/T di Indonesia.

Menilik pasar bekas bisa jadi pilihan untuk konsumen, jika ingin memperoleh kendaraan serupa mobil dinas Menko Polhukam Wiranto tersebut. Berdasarkan pengamatan Okezone Otomotif melalui sejumlah laman jual beli kendaraan bekas, tersedia pilihan unit Toyota Land Cruiser Prado dengan beragam tahun keluaran.

 Toyota Land Cruiser

Saat menelusuri kendaraan bekas model tersebut, terdapat salah satu unit Toyota Land Cruiser Prado keluaran 2016 memiliki banderol harga Rp940 juta. Harga jual kendaraan tipe Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut diperoleh dari penjual yang berlokasi di wilayah Jakarta Utara.

Tipe mesin diesel pada varian Toyota Land Cruiser Prado edisi 2016 sendiri memiliki kapasitas 2.8 L, yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 175 Hp dengan torsi puncak 450 Nm. Mobil ini menggunakan saluran tenaga berupa transmisi otomatis enam percepatan.

 Toyota Land Cruiser

Kendaraan dengan sistem penggerak 4WD itu dapat melaju hingga menyentuh angka 180 Kpj. Toyota Land Cruiser Prado sendiri memiliki kapasitas tangki bahan bakar hingga 150 liter dengan pemakaian rata-rata berdasarkan pengujian mencapai 10 Km untuk tiap liternya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini