Share

Mengenal Mobil Super Koleksi Mewah Terbaru Kylie Jenner

Reven Rumenige, Okezone · Rabu 09 Oktober 2019 19:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 09 52 2114901 mengenal-mobil-super-koleksi-mewah-terbaru-kylie-jenner-y1oyr9DRjM.jpg Mobil jenis Bugatti Chiron koleksi model Kylie Jenner menuai kritik (Foto: Okezone.com/Istimewa)

LOS ANGELES - Bukan kali pertama bagi model Kylie Jenner menerima kritik atas unggahannya di media sosial. Termasuk, saat mengunggah tayangan yang menunjukkan koleksi mobil super Bugatti Chiron miliknya beberapa waktu lalu.

Kylie pun memilih untuk menghapus unggahan tersebut, usai dinilai tidak memiliki ketidakpedulian sosial terhadap sesama. Uniknya, netizen berhasil menemukan rekaman tayangan asli unggahan Kylie Jenner terkait mobilnya tersebut untuk diedarkan kembali.

 Kylie Jenner

Secara singkat tayangan tersebut merekam momen Kylie saat menunjukkan mobil seharga USD3 juta atau setara dengan Rp42,5 miliar itu. Mesin quad-turbo dengan kapasitas 8.0 L bertipe W-16 terletak pada dapur pacunya.

Mesin dengan kapasitas besar menjadi alasan mobil tersebut dapat mengeluarkan 1.500 Hp dengan torsi optimal hingga 1.600 Nm. Tenaga yang tersalur melalui transmisi kopling ganda tujuh percepatan tersebut membuatnya mampu berakselerasi dari diam hingga 100 Kpj dalam 2,3 detik. Mobil ini juga menjadi yang pertama mampu menembus batas kecepatan hingga di atas 482 Kpj.

 Bugatti

Berdasarkan jejak unggahan sosial media dari Kylie, terdapat koleksi lain dalam garasi sang model selain mobil super buatan produsen asal Prancis ini. Kendaraan tersebut antara lain Ferrari, Lamborghini, Land Rover, hingga Rolls-Royce.

Kylie Jenner

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini