Share

Yamaha Akan Tambah Kekuatan Mesin pada TMax, Meluncur di EICMA 2019

Ilham Satria Fikriansyah, Okezone · Selasa 08 Oktober 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 08 53 2114408 yamaha-akan-tambah-kekuatan-mesin-pada-tmax-meluncur-di-eicma-2019-JzKUndWNSs.jpg Yamaha TMax (foto: Ist)

AMERIKA SERIKAT - Menjelang dibukanya ajang pameran motor EICMA yang digelar di Italia pada bulan November, beberapa produsen otomotif mulai bersiap untuk memperkenalkan kendaraan terbarunya.

Tak hanya memamerkan kendaraan terbaru, beberapa perusahaan juga tengah bersiap dalam memberikan peningkatan disegala aspek untuk kendaraan yang telah diluncurkan.

 Yamaha Tmax

Salah satunya datang dari produsen otomotif Yamaha yang dikabarkan akan memberikan peningkatan spesifikasi mesin untuk salah satu varian motornya.

Dilansir dari situs rideapart, Pihak Yamaha dikabarkan akan meningkatkan kapasitas mesin yang lebih besar untuk varian TMax terbaru.

Pada varian terbarunya nanti TMax akan mengusung mesin berkapasitas sebesar 562 cc. Selain itu motor tersebut juga mendukung standar emisi Euro 5 yang telah ditetapkan di Eropa.

 Yamaha Tmax

Untuk varian saat ini, Tmax memiliki mesin berkapsitas 530 cc dengan menggunakan standar emisi Euro 4. Motor ini dapat menghasilkan tenaga maksimal sebesar 45 Hp pada 6.750 rpm dan torsi maksimum sebesar 52,3 Nm pada 5.250 rpm.

Tetapi dengan kapasitas mesin yang sedikit ditingkatkan diperkirakan tidak akan memberi pengaruh banyak pada besaran tenaga yang akan dihasilkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini