Share

Siap-Siap Kawasaki Bakal Bikin Gebrakan Motor Baru Empat Roda

Ilham Satria Fikriansyah, Okezone · Selasa 08 Oktober 2019 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 08 53 2114374 siap-siap-kawasaki-bakal-bikin-gebrakan-motor-baru-empat-roda-fiDQOnISxg.jpg Motor empat roda Kawasaki (foto: Ist)

ITALIA - Produsen Kawasaki akan kembali melakukan gebrakan melalui produk terbarunya, kali ini langkah inovasi yang dilakukan terbilang cukup ekstrim, yakni denga mempersiapkan sepeda motor empat roda.

Melansir dari RideApart sepeda motor yang dikembangkan bukanlah model ATV yang banyak dipasarkan, bahkan model motor empat roda ini akan segera mengaspal di pasaran setelah proses pengembangannya diselesaikan.

Kawasaki

Direktur Pemasaran dan Penjualan Sergio Vicarelli serta Direktur Teknis Kawasaki Italia, Giovani Poli menegaskan bahwa proyek motor roda empat ini masih dalam tahap proses pengerjaan.

Mereka mengungkapkan kemungkinan besar motor beroda empat milik Kawasaki ini akan datang ke pasar otomotif dalam waktu dekat, meskipun pihaknya belum dapat memastikan kapan motor ini dapat diperkenalkan ke publik.

 Kawasaki

Pihak Kawasaki sendiri sebelumnya pernah meluncurkan motor prototipe Concept J beroda 2+ yang ditampilkan dalam ajang Tokyo Motor Show 2013 lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini