Share

Akhir Pekan, GIIAS jadi Tujuan Wisata Warga

Medikantyo, Okezone · Minggu 21 Juli 2019 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 21 52 2081708 akhir-pekan-giias-jadi-tujuan-wisata-warga-B9rUrvtonC.jpeg Situasi pengunjung GIIAS 2019 (Foto: Medikantyo/Okezone)

TANGERANG - Hari keempat gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 bertepatan dengan hari Minggu (21/7/2019). Pameran otomotif bertaraf Internasional ini dijadikan sebagai tujuan bagi warga Jakarta untuk menghabiskan waktu di akhir pekan.

Antrian di loket tiket serta pintu masuk terpantau padat sejak acara dibuka untuk umum pada pukul 10.00 WIB. Antusiasme juga terpantau dari arus lalu lintas kendaraan pengangkut pengunjung menuju ICE, BSD City yang semakin padat jeleng tengah hari.

 pengunjung

Tidak hanya menyediakan kantung parkir, penyelenggara acara pun sudah mengerahkan armada kendaraan sebagai shuttle bus ke lokasi tersebut. Juga, menyelaraskannya dengan moda transportasi massal pilihan warga Jakarta. Termasuk integrasi dengan stasiun MRT di Lebak Bulus.

Shuttle bus tersebut mengambil tempat keberangkatan dari Transmart Carrefour Lebak Bulus setiap satu jam setiap harinya. Jadwal kendaraan terakhir menuju ICE, BSD akan berangkat dari lokasi tersebut pukul 18.00 WIB. "Pengunjung tidak perlu takut akan akses yang sulit menuju area pameran," ujar Agus Riyadi, Project Director Seven Events selaku Penyelenggara GIIAS.

 

GIIAS 2019 mengusung tema besar Future In Motion yang merujuk pada perkembangan industri otomotif Indonesia untuk menyongsong kemajuan di masa depan. Terlebih, dengan harapan keterlibatan lebih besar pada industri otomotif global. Pameran berlangsung hingga 28 Juli 2019 mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini