Share

Lini Produk Motor Suzuki di GIIAS Lengkap dengan Kehadiran KATANA

Mufrod, Okezone · Sabtu 20 Juli 2019 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 20 53 2081392 lini-produk-motor-suzuki-di-giias-lengkap-dengan-kehadiran-katana-ERNw04C5N3.jpg Suzuki Katana tipe sport di GIIAS 2019Foto: Mufrod/Okezone

TANGERANG - Lini kendaraan sepeda motor yang dibawa PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 terbilang lengkap. Termasuk mengenalkan varian bertipe sport yakni Suzuki Katana, untuk kali pertama di Indonesia.

Desain futuristik rilisan terkini Suzuki tersebut mengambil dasar karya seni pedang Jepang dengan penonjolan keseimbangan antara penampilan dan kekuatan. Hal tersebut diterapkan produsen asal Jepang saat memproduksi model Katana hingga sampai ke tangan konsumen.

Bersamaan dengan pengenalan model Suzuki Katana sebagai bintang utama stan Suzuki, terdapat varian motor lain yang mereka boyong ke ICE BSD City kali ini. Yakni, Addres Playful, GSX-R150, GSX-S150, GSX150 Bandit, juga All New Satria F150, bersama NEX II. Rangkaian lini produk tersebut bisa menjadi pilihan konsumen yang mengunjungi booth Suzuki.

Berbagai program tawaran menarik disampaikan Suzuki kepada konsumen yang berminat melakukan pemesanan kendaraan pada GIIAS 2019 kali ini. Seperti pembayaran tanda jadi sebesar Rp100 ribu hingga Rp300 ribu hingga angsuran dengan harga khusus selama berlangsungnya pameran hingga 28 Juli mendatang.

Suzuki juga memberikan diskon hingga 20 persen untuk pembelian asesoris, pelumas, dan sparepart selama berlangsungnya GIIAS. "Kehadiran Suzuki tahun ini menjamin kepuasan bagi calon konsumen baik dari sisi kualitas produk maupun proses penunjang pembelian," ujar Head of Sales and Marketing 2W PT SIS, Yohan Yahya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini