Share

Cara Baru Beri Perlindungan Bodi Mobil Agar Tak Lecet

Mufrod, Okezone · Sabtu 20 Juli 2019 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 20 52 2081510 cara-baru-beri-perlindungan-bodi-mobil-agar-tak-lecet-JsjoeENm8F.jpg Perangkat perlindungan cat bodi mobil (foto: Ist)

JAKARTA - Perlindungan cat pada mobil banyak ditawarkan distributor painting protection mulai dari sistem coating maupun pelapisan bodi mobil menggunakan film. Keunggulan dari produk perlindungan ini mampu menahan goresan yang sering terjadi pada permukaan bodi.

UNIGLOBE Paint Protection Film sendiri merupakan film yang dipasangkan pada bagian bodi mobil dan memiliki keunggulan, menjaga kilap warna mobil, material high polymer polyurethane yang sangat fleksibel dan kuat, serta menghilangkan kekuatiran pelanggan akan perubahan warna yaitu kekuningan (yellowing) pada material film.

 

Kemampuan untuk memperbaiki permukaan film setelah tergores (self healing), water repellence (anti air), serta memberi jaminan 5 tahun garansi, jika terjadi kerusakan film akibat kerusakan pabrikasi atau kesalahan pemasangan.

Uniglobe paint protection film memberi diferensiasi produk, dari produk-produk sejenis yang telah ada dipasaran antara lain : Film dipotong dengan menggunakan Precision Cutting System (PCS) Machine sesuai dengan pola (pattern) body mobil yang akan dipasangkan PPF, tidak membutuhkan tambahan coating chemical pada finishing pemasangan, dapat diaplikasi pada Head Lamp (lampu depan) mobil anda dan harga yang ditawarkan sangat kompetitif dibanding dengan produk sejenis yang telah ada dipasaran.

 

Uniglobe PPF memberikan 2 (dua) type produk yaitu Uniglobe Quatect dan Uniglobe Quatec, dengan perbedaan tingkat kemampuan memperbaiki diri setelah menerima goresan dan anti air. Untuk membuktikan kualitas dari perlindungan film pada bodi mobil, produk film ini sendiri secara khusus di ajang GIIAS melakukan pengujian dengan cara menggosokkan bodi mobil dengan sikat kawat selama tujuh hari penuh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini