Share

Kaesang Pangarep Jajal Mobil Seharga Rp2 Miliar di GIIAS 2019

Mufrod, Okezone · Sabtu 20 Juli 2019 00:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 20 52 2081265 kaesang-pangarep-jajal-mobil-seharga-rp2-miliar-di-giias-2019-ME7XLaheT6.jpg Kaesang pangarep di booth Toyota (foto: Ist)

TANGERANG SELATAN - Keriuhan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show pada Jumat (19/7/2019) malam, tampak berbeda keriuhannya. Putra Presiden Jokowidodo menjadi perhatian utama dari pengunjung yang hadir.

Berkeliling melihat berbagai jenis mobil, Kaesang yang dikenal juga sebagai pengusaha kuliner tersebut, sempat menjajal mobil seharga kisaran Rp2 miliar di booth Toyota. Mobil sport GR Supra yang baru saja diluncurkan tersebut menjadi salah satu kendaraan yang sempat dilihatnya.

 Toyota Supra

Sebelumnya Kaesang sempat melihat beberapa produk Toyota yang dipajang di pameran GIIAS tersebut, lalu sempat berhenti dan perhatiannya tertarik pada mobil sport GR Supra.

"Cuma pengen saja, bukan berarti bakal beli," kata dia, kemudian tersenyum.

Toyota GR Supra merupakan salah satu mobil legenda yang kembali dilahirkan Toyota, kendaraan sport dua pintu ini dikembangkan langsung oleh Gazoo Racing dan terlahir sebagai genetika kendaraan yang kental dengan tenaga mesin besar.

Meski sudah dipamerkan di ajang GIIAS 2019, Toyota sendiri belum mengungkap harga pasti dari mobil sportnya tersebut. Mengingat belum finalnya penghitungan bea balin nama untuk model kendaraan yang diimport langsung dari luar negeri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini