Share

Godaan di GIIAS 2019, Daihatsu Tawarkan Mobil dengan Bunga 0 %

Abu Sahma Pane, Okezone · Jum'at 19 Juli 2019 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 19 52 2081038 godaan-di-giias-2019-daihatsu-tawarkan-mobil-dengan-bunga-0-O5UF7f8yQh.jpg Daihatsu di GIIAS 2019. Foto: Medikantyo/Okezone

TANGERANG  - Pameran otomotif bertajuk Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 digelar di International Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, pada 18-28 Juli. Sejumlah pabrikan memajang produk-produk terbaik mereka di sana, termasuk Daihatsu yang memboyong 12 model mobil.

Pabrikan asal Jepang tersebut memamerkan kendaraan World Premiere Concept Car yaitu HY–Fun, Tanto, 1st DNGA (Daihatsu New Global Architecture) yang merupakan Japan CBU Car, Special Edition seperti Terios, Ayla, dan Sirion.

Kemudian Daihatsu juga menghadirkan model andalan lainnya seperti Xenia, Terios, Ayla, Sirion dan Sigra yang dilengkapi dengan Sales Program asik selama periode pameran 18-28 Juli 2019. Lewat program ini, Anda bisa datang ke GIIAS dengan mobil bekas lalu pulang dengan mobil baru. Kok bisa?

Ya, di ajang otomotif bergengsi ini Daihatsu bekerjasama dengan value chain seperti perusahaan pembiayaan, asuransi, dan used-car business yang siap melayani customer yang ingin membeli mobil Daihatsu dengan berbagai metode pembayaran yang menggoda. Salah satunya adalah sistem tukar tambah mobil yang difasilitasi oleh used-car business, rekanan Daihatsu

Daihatsu di GIIAS 2019. Foto: Medikantyo/Okezone 

Selain itu ada juga metode pembayaran secara cash maupun kredit. Terdapat beragam pilihan program penjualan bagi konsumen, seperti uang muka terjangkau, angsuran ringan sampai masa angsuran yang dapat dipilih sampai 7 tahun.

Lalu tersedia promo bunga 0% untuk angsuran selama 1 tahun dengan uang muka 25% bagi semua model Daihatsu kecuali Pick Up. Yang paling asik adalah promo free admin dan hadiah suvenir menarik jika aplikasi kredit disetujui yang hanya bisa didapat jika customer membeli Daihatsu di ajang GIIAS ini saja.

“Sahabat Daihatsu jangan ragu datang ke booth Daihatsu 18-28 Juli di GIIAS 2019 karena kami menyiapkan berbagai Sales Program asik dan menarik yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Sahabat Daihatsu. Ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi Sahabat Daihatsu,” ujar Anton Rusli, Chief Operation Officer, PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini