Share

GIIAS 2019, Wapres JK Tanya-Tanya Harga Mobil Sport Toyota Supra

Mufrod, Okezone · Kamis 18 Juli 2019 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 18 52 2080575 giias-2019-wapres-jk-tanya-tanya-harga-mobil-sport-toyota-supra-bUoR2CynXF.jpg Toyota Supra hadir di GIIAS 2019. Foto: Mufrod/Okezone

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor resmi meluncurkan GR Supra yang menjadi model kendaraan sport dua pintu. Mobil legendaris di mata para pecinta kecepatan ini, hadir memenuhi kebutuhan para car enthusiast di Indonesia.

"Kehadiran Toyota GR Supra hadir dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, kami berharap mobil ini mampu memenuhi keinginan pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing," ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Sementara itu Wakil Presiden Jusuf Kalla (Wapres JK) sempat menyambangi booth Toyota di GIIAS 2019. Di sana ia sempat bertanya seputar harga GR Supra. "Wah... Rp2 miliar. Ini dibuat di Indonesia?" tanyanya kepada Henry Tanoto.

Sementara itu di beberapa negara lain Toyota Supra model standar hadir dengan harga dengan harga sekira USD49.990 atau Rp710 juta.

Dengan harga segitu, konsumen bisa memboyong mobil yang dilengkapi fitur berupa head unit layar sentuh 6,5 inch, kursi dengan pengaturan memori, sistem peringatan tabrakan, dan pengereman otomatis.

Wapres JK saat keliling di area GIIAS 2019. Foto: Kowel/Okezone

Untuk tipe tertingginya, model GR Supra dibanderol sebesar USD53.990 atau sekira Rp767 juta. Tipe tertinggi mendapat fitur tambahan berupa navigasi, apple CarPlay, 12 speaker JBL, dan jok berbalut kulit.

Mobil sport ini sendiri tersedia dalam delapan pilihan warna, antara lain Absolute Zero White beraksen merah, Nocturnal Black beraksen merah, dan Renaissance Red 2.0 beraksen hitam. Kemudian Base GR Supra uga akan ditawarkan dalam balutan Phantom Matte Grey, Tungsten Silver, Turbulence Grey, Nitro Yellow, serta Downshift Blue.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini