Share

Besok, Wakil Presiden Buka Pelaksanaan GIIAS 2019

Medikantyo, Okezone · Rabu 17 Juli 2019 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 17 52 2080211 besok-wakil-presiden-buka-pelaksanaan-giias-2019-LMvBRVEzp2.jpeg Lokasi Penyelenggaraan GIIAS 2019 ICE BSD, Tangerang (Foto: Ist)

TANGERANG - Wakil Presiden Republik Indonesia, M. Jusuf Kalla, dijadwalkan membuka gelaran World Car Auto Show Series, Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) pada Kamis (18/7/2019) besok. Seremoni tersebut akan mengambil tempat di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang.

Gelaran GIIAS 2019 kali ini akang mengusung tema Future In Motion dengan menampilkan tranformasi teknologi dan industri otomotif dunia. Termasuk, inovasi dan pengembangan terkini yang ditampilkan agen pemegang merk untuk menyemarakkan ajang pameran otomotif tahunan Indonesia itu.

Agenda utama yang turut dinantikan dalam hari pertama besok, adalah peluncuran perdana kendaraan penumpang dan komersial dari peserta GIIAS 2019. Rencananya berbagai lini kendaraan baru tersebut akan diungkap kepada publik dari pukul 12.00 hingga 18.30 WIB.

 ICE 2019

Edisi ke-27 dari gelaran pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) ini melibatkan berbagai pihak dari sektor industri otomotif. Terdapat 20 merek kendaraan penumpang, 10 merek kendaraan komersial dan karosero, 12 merek sepeda motor, serta 300 merek industri pendukung ambil bagian dalam pameran yang berlangsung hingga 28 Juli mendatang.

Ajang ini akan mulai terbuka untuk umum sejak pukul 17.00 WIB. Tidak hanya menyaksikan stan pameran kendaraan, pengunjung bisa menghadiri program interaktif edukatif hingga promo khusus dari peserta pameran. Tersedia sejumlah fasilitas pendukung yang dapat memberi kenyamanan bagi pengunjung selama berada di area penyelenggaraan acara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini