Share

Resmikan Diler Mewah di Jakarta, Auto2000 Tetap Jual Avanza

Mufrod, Okezone · Rabu 17 Juli 2019 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 17 52 2080047 miliki-diler-mewah-di-jakarta-auto2000-tetap-jual-avanza-0qvlcsc7RD.jpg Diler Auto2000 (foto: Ist)

JAKARTA - Jaringan diler Jakarta hadir sebagai representasi diantara diler daerah lainnya. Tak jarang banyak diler di Jakarta bersolek dengan label kemewahan seperti yang dimiliki Auto2000 yang baru saja meresmikan flagship diler di kawasan Sudirman.

Meski memiliki kemewahan yang tak didapat dari diler lain, showroom auto2000 ini tak hanya menawarkan jajaran mobil premium, Toyota Avanza juga hadir di lokasi ini. Konsumen bisa membeli mobil low multi purpose vehicle.

 Diler auto2000

“Kami ingin memberikan pengalaman yang unik dan tidak terlupakan pada pelanggan Toyota yang datang ke Auto2000 dengan nuansa berbeda, sesuai lingkungan dan behaviour pelanggan, seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra yang memang berada di sentra bisnis Jakarta,” terang Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000.

Dilokasi yang sama Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengungkap seluruh model yang dikeluarkan oleh Toyota Astra Motor selalu dipasarkan di seluruh jaringan showroomnya seluruh Indonesia. Hal tersebut terlihat dari hadirnya Avanza terbaru di diler termewah milik Auto2000 Sudirman.

 

“Kehadiran flagship outlet concept seperti Auto2000 Sudirman Menara Astra ini adalah yang pertama di Indonesia, merupakan salah satu bentuk inovasi pelayanan yang kami hadirkan untuk pelanggan. Tentunya Auto2000 tidak berpuas diri sampai di sini, Auto2000 akan terus berupaya untuk lebih dekat dengan Auto Family dengan berbagai inovasi layanan lain yang sedang kami siapkan dan akan diluncurkan dalam beberapa waktu mendatang,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ruang showroom memang didesain dengan gaya arsitek berbeda dengan kebanyakan showroom. Tata letak kendaraan dibuat eye-catching dengan lantai berbahan karet non reflektif, sehingga desain mobil yang rupawan terlihat lebih menonjol dan menjadi pusat perhatian. Termasuk pula untuk menjaga akustik ruang agar lebih senyap dan jauh dari suasana bising lingkungan sekitarnya. Di kolom antar unit display yang dipajang, terdapat area customer care yang berisi kursi anyaman kertas kasual dan ergonomis dengan lemari di sisinya berisi TV layar lebar yang menyajikan info produk dan rak berisi katalog kendaraan. Alhasil, konsumen dan sales advisor dapat berinteraksi secara personal dan nyaman sembari melihat langsung mobil idamannya.

 

Anyaman rotan yang merupakan produk alami juga disematkan di plafon showroom, berbentuk ornamen dalam berbagai motif dan pattern yang diadopsi dari corak khas Indonesia sebagai bentuk kearifan lokal yang sarat muatan filosofi di era modern. Penggunaan bahan alami dan ramah lingkungan juga tampak pada bagian tengah showroom yang berisi ukiran berbahan kayu jati reuse-recycled sebagai narasi atas value perusahaan Auto2000 sebagai member of Astra.

Sebagai bagian dari gaya hidup pecinta Toyota, mezanin sebagai area customer gathering diletakkan secara cermat sehingga tidak menginterupsi area display kendaraan. Terdiri atas 2 lantai, area ini difungsikan sebagai customer lounge yang memberikan suasana lebih cozy, personal, dan hangat. Catatan tambahan, furniture didominasi penggunaan paper-yarn/rajutan kertas (lloydloom) mengunakan paper-yarn/rajutan kertas (lloydloom) yang eco-friendly olahan pengrajin dari beberapa daerah di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini