Share

Jajaran Mobil Baru yang Siap Mengaspal di GIIAS 2019

Mufrod, Okezone · Rabu 17 Juli 2019 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 17 52 2079985 jajaran-mobil-baru-yang-siap-mengaspal-di-giias-2019-PLxyJTbrZo.jpg Ilustrasi pameran GIIAS (foto: Okezone)

JAKARTA - Gelaran pameran Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2019 akan dimulai besok (18/7/2019), beberapa Agen Pemegang Merek (APM) sudah lebih dulu memperkenalkan jajaran produk barunya yang akan resmi meluncur di pameran Ini.

Dari jajaran mobil tersebut, tercatat sudah ada 19 produsen yang sudah memperkenalkan model terbarunya, mulai dari kendaraan dengan mesin konvensional maupun kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan.

Meski tak banyak yang akan meluncurkan mobil ramah lingkungan namun beberapa mobil konsep berteknologi ramah lingkungan Akan segera diluncurkan.

Berikut jajaran mobil yang siap meluncur Di GIIAS 2019:

 Mitsubishi Outlander PHEV

1. Mitsubishi

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia seperti diketahui akan meluncurkan dua mobil terbarunya yakni Eclipse Cross atau model SUV yang akan hadir menyaingi Honda CR-V. Selain itu Outlander PHEV menjadi salah satu bintang karena hadir sebagai kendaraan ramah lingkungan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

2. DFSK

Produsen Dongfeng Sokon akan hadir dengan model SUV terbaru, meski belum memperkenalkan, namun DFSK mengungkap model tersebut akan diposisikan diatas Glory 580. Selain itu DFSK juga akan menghadirkan teknologi pintar yang diberi nama i-Auto.

 

3. Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya akan meluncurkan Jimny setelah dua kali memperkenalkannya ke konsumen Indonesia melalui dua penyelenggaraan pameran besar yakni GIIAS dan IIMS. Tahun ini Suzuki akan menjual Jimny bagi konsumennya yang telah lama menunggu. Kabarnya mobil yang populer di seluruh dunia dan untuk mendapatkannya sulit, akan dibanderol dengan harga sekira Rp300 juta-an.

4. TOYOTA

PT Toyota Astra Motor akan meluncurkan mobil legendarisnya Supra untuk pasar Indonesia. Versi terbaru dari Supra ini merupakan hasil kolaborasi antara produsen Toyota dan BMW yang mengembangkan kendaraan sport, dimana Toyota Supra akan menggunakan mesin racikan BMW yang digunakan pada model Z4.

 

5. Nissan

Nissan mulai membuka pintu lebar untuk kemunculan produk terbarunya setelah lama vacum, setelah Terra dan all new Livina, di ajang pameran GIIAS 2019. NMI akan meluncurkan generasi terbaru X-Trail.

 

6. BMW

Produsen mobil mewah asal Jerman BMW juga telah siap dengan jajaran mobil premiumnya dimana tahun ini beberapa model seperti seri 3 terbaru dan i3 serta X7 yang sudah diperkenalkan akan pamer di GIIAS.


7. Mercedes Benz

Mercedes Benz kali ini akan membawa dua model baru yakni GLE 450 dan CLA Class sebagai model yang cukup premium dan hadir memberikan kenyamanan kelas atas.

8. Wuling

Wuling kali ini akan meluncurkan Almaz tujuh penumpang (5+2) dengan teknologi pintar terbaru Wind.


7. Mercedes Benz

Mercedes Benz kali ini akan membawa dua model baru yakni GLE 450 dan CLA Class sebagai model yang cukup premium dan hadir memberikan kenyamanan kelas atas.

 

8. Wuling

Wuling kali ini akan meluncurkan Almaz tujuh penumpang (5+2) dengan teknologi pintar terbaru Wind.

9. Audi

Audi kali ini akan memboyong SUV mewahnya yakni Q8 dengan teknologi canggih dan hadir sebagai kendaraan premium

 

10. Volkswagen

Produsen Volkswagen sendiri tak mau kalah dan akan menampilkan VW Tiguan allspace yang hadir dengan kapasitas tiga baris bangku.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini