Share

Agustus, Wuling Almaz Tujuh Penumpang Sampai ke Konsumen

Medikantyo, Okezone · Selasa 16 Juli 2019 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 16 52 2079666 agustus-wuling-almaz-tujuh-penumpang-sampai-ke-konsumen-FvM4YFxFK6.jpg Wuling Almaz Tujuh Penumpang (Foto: Okezone)

JAKARTA - Varian terbaru Wuling Almaz dengan kapasitas tujuh penumpang telah siap didistribusikan kepada konsumen dalam waktu dekat. Tepatnya, setelah gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada 18-28 Juli 2019 mendatang di ICE BSD, Tangerang.

Fakta tersebut diperoleh setelah Okezone Otomotif menghubungi salah satu diler Wuling Motors di Jakarta. Salah satu staf pemasaran mengatakan pelanggan dapat menerima unitnya secepatnya pada bulan depan. "Sejauh ini kami sudah menerima pemesanan dengan masa tunggu unit kendaraan hingga akhir Juli atau Agustus nanti," ujarnya.

 Almaz

Model terbaru dari SUV rilisan Wuling Motors ini sendiri baru diperkenalkan kepada awak media pada pekan lalu. Namun, detail harga dari Wuling Almaz kapasitas tujuh penumpang baru akan meluncur dalam waktu dekat. Setidaknya ketika produk tersebut tampil di GIIAS 2019 nanti.

Diler yang dihubungi oleh Okezone Otomotif sendiri belum mau memberi kejelasan terkait harga jual kendaraan ini. Namun, mereka bersedia memberi kesempatan konsumen untuk melihat unit tampilan yang ada. "Namun, kami tidak bisa memberikan izin untuk melakukan uji kendaraan tersebut," ujar staf tersebut.

 

Penambahan kapasitas penumpang menjadi nilai lebih bagi Wuling Almaz varian terbaru ini. Selain itu, pembaruan terlihat pada bagian belakang mobil seperti muffler dan bumper yang berbeda dari versi lima penumpang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini