Share

Pamerkan Almaz Tujuh Penumpang, Diler Wuling Siap Terima Pesanan Konsumen

Medikantyo, Okezone · Selasa 16 Juli 2019 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 16 52 2079626 pamerkan-almaz-tujuh-penumpang-diler-wuling-siap-terima-pesanan-konsumen-OOVFoqoT8r.jpg Tampilan Wuling Almaz (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konsumen yang menaruh minat pada Wuling Almaz berkapasitas tujuh penumpang sudah bisa mengajukan pemesanan ke diler terdekat. Hal tersebut dibuktikan ketika Okezone Otomotif menghubungi salah satu pusat penjualan produsen asal Tiongkok itu. Sayangnya, staf yang dihubungi enggan menyampaikan detail harga produk tersebut.

Ia hanya memberi petunjuk bahwa harga varian Almaz berkapasitas tujuh penumpang tersebut berada di atas versi standar (lima penumpang). "Informasi tersebut akan kami sampaikan setelah produk ini tampil di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show)," ujarnya.

 Almaz

Diler yang berada di Jakarta ini turut menawarkan kepada konsumen untuk melihat secara langsung unit kendaraan tipe SUV itu. Sayangnya, terdapat keterbatasan bagi konsumen yang ingin menjajal kemampuan mobil bermesin 1.500 cc empat silinder turbocharger itu. "Sementara kami tidak bisa mengeluarkannya untuk uji kendara," ujar staf tersebut.

Kemunculan varian tujuh penumpang sendiri menjadi strategi Wuling Motors untuk memenuhi konsumennya di Indonesia. Mereka menyediakan model kendaraan tangguh, sekaligus memiliki daya angkut penumpang cukup banyak. Tambahan bangku terdapat di bagian belakang yang cukup bagi dua orang.

 

Tidak banyak perbedaan antara varian Almaz kapasitas lima ataupun tujuh penumpang dalam hal fitur. Kecuali, tersedianya Wuling Indonesian Command (WIND) atau teknologi perintah suara berbahasa Indonesia di varian tujuh penumpang. Hal ini memungkinkan pengemudi varian Almaz tujuh penumpang menggunakan fitur di kendaraan tersebut melalui perintah suara ketika mengemudi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini