Share

Mitsubishi Perkuat Jaringan Diler di Pontianak

Mufrod, Okezone · Selasa 16 Juli 2019 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 15 52 2079300 mitsubishi-perkuat-jaringan-diler-di-pontianak-v46MjWR4ZD.jpg Nissan resmikan diler Mitsubishi (foto: ist)

PONTIANAK - Jaringan diler telah menjadi salah satu penopang kekuatan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) diluar jajaran produk yang telah dipasarkan di tanah air. Memberikan pelayanan dan kepuasan konsumen menjadi pilar utama Mitsubishi menjaring kepercayaan konsumen di Indonesia.

Karenanya satu jaringan diler baru kembali diresmikan Mitsubishi di Pontianak, Kalimantan yang resmi beroperasi mulai pada 15 Juli 2019. dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yaitu PT Gemilang Berlian Indah–Pontianak. Dealer ini menggenapkan jumlah dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang telah diresmikan menjadi 138 dealer di seluruh Indonesia.

 Ilustrasi Mitsubishi

Jaringan diler terbaru ini merupakan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi Motors pertama di Kota Pontianak. Dealer baru ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Hokwirman Bachtiar selaku President Director Srikandi Group.

 

Dealer Gemilang Berlian Indah – Pontianak terletak di area potensial untuk pasar kendaraan penumpang. Berlokasi di kota yang terletak di garis khatulistiwa, dealer menyediakan layanan penjualan dengan mengahdirkan line-up kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubsihi Motors yaitu Xpander, Pajero Sport, Triton, dan L300.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini