Share

Kondisi Pasar Otomotif Stagnan, Astra Pasang Target Transaksi Rp1 Triliun di GIIAS 2019

Mufrod, Okezone · Senin 15 Juli 2019 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 15 52 2079273 kondisi-pasar-otomotif-stagnan-astra-pasang-target-transaksi-rp1-triliun-di-giias-2019-r6iJP6BZxp.jpg Astra Finance di pameran GIIAS 2019 (foto: Mufrod/okezone)

JAKARTA - Gelaran GAikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan dijadikan peluang bagi Astra Finance yang juga menjadi sponsor terbesar di gelaran tersebut untuk meraup transaksi pembiayaan mobil dan motor.

Meski mengakui kondisi perekonomian stagnan tidak ada penurunan maupun kenaikan, Chief Astra Financial, Adi Sepiarso akan menargetkan transaksi sebesar Rp1 triliun dengan jumlah 5.000 transaksi nasabah. Jumlah tersebut melebihi capaian target nasabah yang dicapai Astra Finance tahun lalu dimana data transaksi nasabah sekira 4.000.

 Jajaran direksi Astra

“Kami bersyukur sebagai sponsor utama pada GIIAS 2018 berjalan sukses. Untuk GIIAS 2019 yang dimulai di Surabaya, juga berjalan sukses. Sebagai sponsor utama pada tahun kedua di 2019 ini, tentunya hal tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk menyukseskan GIIAS Jakarta 2019," kata Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim, di Jakarta (15/7/2019).

Gunawan menambahkan, Astra Financial akan mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses, serta kecepatan layanan. "Ketiga hal tersebut, kami wujudkan dalam program khusus pada GIIAS 2019. Khususnya pembiayaan automotif untuk pembelian mobil maupun sepeda motor.

 

Astra juga memberikan program bunga ringan dan biaya administrasi spesial kepada pengunjung GIIAS 2019. Diantaranya bunga spesial mulai dari 0 persen dan berbagai program hadiah langsung yang bisa dinikmati oleh konsumen selama pameran.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir lima perwakilan LJK Astra Financial lainnya yang mendukung penuh event GIIAS Jakarta 2019, yaitu Djumariah Tenteram – Direktur Retail Banking PermataBank, Tan Chian Hok – CMO Astra Credit Companies (ACC), Antony Sastro Jopoetro – Direktur Marketing FIFGROUP, Wisnu Kusumawardhana- Direktur Marketing Toyota Astra Financial Services (TAF), dan Windawati Tjahjadi– Direktur Astra Life.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini