Share

Meluncur September, Nissan Beri Petunjuk Soal Nissan Juke

Medikantyo, Okezone · Senin 15 Juli 2019 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 15 52 2079218 meluncur-september-nissan-beri-petunjuk-soal-nissan-juke-rsa1o4sqNn.jpg Desain Lampu Depan Nissan Juke 2020 (Foto: Ist)

LONDON - Rilisan foto resmi pertama terkait pembaruan model Nissan Juke muncul pada akhir pekan lalu. Berdasar lansiran Autocar.co.uk edisi ini akan diperkenalkan secara luas ke publik pada 3 September 2019 mendatang. Penjualannya sendiri akan mulai berlangsung pada awal 2020 nanti.

Unggahan gambar tersebut menunjukkan sekilas desain lampu utama yang sekilas mirip dengan bentukan pada pendahulunya. Namun, penggunaan teknologi LED sendiri membuatnya mendapat sentuhan modern dibandingkan versi Nissan Juke sebelumnya. Sentuhan ini merupakan hasil karya studio desain Nissan yang berada di London, Inggris.

 Juke

Sentuhan pembaruan tampilan ini datang di saat yang tepat. Pasalnya, sejak diperkenalkan pada 2010, Nissan Juke minim memperoleh sentuhan pembaruan. Kini, diperkirakan seluruh bagian eksterior mobil akan ditingkatkan dengan langkah penyegaran ini.

Bentuk terbaru Juke sendiri sempat terpantau kamera saat sedang melakukan uji coba di jalan raya. Hal tersebut memberi petunjuk generasi kedua Nissan Juke ini tidak hanya memiliki desain lampu utama baru. Namun, ada juga indikasi tampilan lampu belakang dengan sudut berbeda dari edisi sebelumnya.

 

Produk ini diprediksi menggunakan platform produksi CMF yang dikembangkan aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi belakangan ini. Selain itu ada tiga tipe mesin yang kemungkinan ditawarkan kepada konsumen. Yakni versi bensin dengan turbocharge berkapasitas 1,0 L dan 1,3 L, bersama dengan versi 1,5 L berbahan bakar diesel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini