Share

Perang Teknologi Pintar, DFSK Siapkan Glory i-Auto di GIIAS 2019

Mufrod, Okezone · Senin 15 Juli 2019 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 15 52 2078829 perang-teknologi-pintar-dfsk-siapkan-glory-i-auto-di-giias-2019-AgVwCS458x.jpg Ilustrasi DFSK GLory 560 (foto: Ist)

JAKARTA - Wuling Motors baru saja meluncurkan teknologi pintar bernama Wind, yang disematkan pada model Almaz tujuh penumpang. Tak mau kalah dengan produsen serumpunnya, Dongfeng Sokon juga mengungkap akan meluncurkan teknologi pintar yang diberi nama Glory i-Auto.

Rencana tersebut diungkapkan langsung oleh Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, dimana teknologi pintar yang dikembangkan DFSK akan hadir di pameran GIIAS 2019.

"Selain mobil baru, kita juga akan membawa teknologi pintar yang bernama Glory i-Auto, teknologi tersebut akan meluncur di GIIAS," katanya dalam media ghatering di Jakarta.

 diler DFSK

Ia menambahkan, keunggulan teknologi ini akan memberikan personalisasi dan pengalaman berkendara yang berbeda, dimana seluruh pengaturan fitur dan teknologi yang terdapat dalam mobil bisa diperintahkan hanya melalui perintah suara.

Sayangnya, belum diketahui pasti apakah teknologi ini akan diluncurkan terpisah mengingat DFSK akan menjanjikan peluncuran produk SUV terbarunya yang akan berada diatas Glory 580, ataukan teknologi ini akan terpisah dan disiapkan untuk seluruh jajaran produk SUV DFSK mulai dari 560 dan 580.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini