Share

Porsche Siapkan Generasi Terbaru 911 Bertenaga Lebih Gahar

Medikantyo, Okezone · Minggu 14 Juli 2019 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 14 52 2078654 porsche-siapkan-generasi-terbaru-911-bertenaga-lebih-gahar-OGupukdhnW.jpg Porsche 911 (foto: ist)

STUTTGART - Edisi terbaru Porsche 911 Turbo diperkirakan akan mendapat peningkatan dari kekuatan mesin. Varian yang tersedia saat ini, memiliki kekuatan maksimal sekitar 540 hingga 580 hp, bergantung pada pilihan tipe.

Pengembangan kekuatan model Porsche 911 Turbo baru nantinya diperkirakan masih menggunakan dasar mesin 3,8 L twin-turbo saat ini. Kemungkinan kekuatan mesin baru mendatang akan bertambah hingga mencapai 600 hingga 640 hp, Hal itu seperti dilansir dari majalah Car and Driver.

 Porsche 911

Tidak hanya melakukan pengembangan pada mesin, Porsche kabarnya juga akan melakukan pengubahan pada sistem transmisi mobi serta opsi roda penggerak. Nantinya, produsen asal Jerman tersebut akan menyediakan pilihan penggerak semua roda selain sistem penggerak roda belakang.

Rencana pengubahan pada transmisi membuat Porsche akan menggeser keberadaan teknologi dual-clutch tujuh percepatan. Hal itu akan diganti dengan teknologi unit transmisi delapan percepatan. Langkah ini sepertinya disiapkan untuk mengantisipasi peningkatan mesin pada model baru.

 

Kepastian mengenai adanya pemutakhiran mesin pada Porsche 911 Turbo mungkin baru akan tiba beberapa bulan depan. Model tersebut diwacanakan untuk melakukan peluncuran dan penampilan pertama ke publik dalam Frankfurt Motor Show, September mendantang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini