Share

Pasang Injeksi Nitros, Begini Gubahan Honda CB dari Modifikator asal Jerman

Medikantyo, Okezone · Jum'at 12 Juli 2019 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 12 312 2077934 pasang-injeksi-nitros-begini-gubahan-honda-cb-dari-modifikator-asal-jerman-HSlrWWCvif.jpg Honda CB750K Garapan Motoism, Jerman (Foto: Ist)

MUENCHEN - Kreasi terbaru dari modifikator Jerman, Motoism, semakin menambah variasi gubahan model Honda CB750K. Mereka sukses menerapkan sentuhan modern dan menggabungkannya dengan tampilan retro yang menunjukkan jati diri dari motor tersebut.

Hampir seluruh komponen dari motor tersebut mendapat sentuhan pengubahan tampilan ala Motoism. Mereka menggunakan bahan dominan serat karbon untuk membuat tangki bahan bakar baru, dudukan lampu, juga merancang handle bar berbeda dari bawaan motor tersebut.

 CB750

Salah satu fitur yang menjadi pusat perhatian dari gubahan motor ini adalah, sistem injeksi nitros yang diletakkan di bawah jok bersama perangkat elektrik lain. Hal tersebut bisa menambah kekuatan motor hingga 7,7 hp dan diaktifkan menggunakan tombol kecil di bawah tangki bahan bakar.

Motoism juga menandingi potensi kekatan mesin dan injeksi nitros pada motor ini dengan pemasangan rem cakram ganda di bagian depan serta single disc pada roda belakang. Selain itu, sistem shock absorber keluaran terbaru juga terpasang di bagian belakang dan peningkatan garpu suspensi di depan.

 

Dikutip oleh gaadiwaadi.com, varian CB750K yang sudah dimodifikasi ini memiliki izin resmi untuk melaju di jalan raya. Dengan takaran yang pas, injeksi nitros dapat meningkatkan sensasi berkendara dengan kencang menggunakan motor tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini