Share

Menerka Harga Wuling Almaz Tujuh Penumpang

Mufrod, Okezone · Kamis 11 Juli 2019 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 11 52 2077750 menerka-harga-wuling-almaz-tujuh-penumpang-nlYqEj8NeB.jpg Wuling Almaz tujuh penumpang (foto: Okezone)

JAKARTA - Wuling baru saja melengkapi model SUV terbarunya dengan meluncurkan varian tujuh penumpang dari model lima penumpang yang telah mengaspal lebih dahulu. Meski tak memiliki banyak ubahan, kecuali perbedaan di bumper bagian belakang, Wuling Almaz juga memiliki teknologi terbaru yang disematkan. Lantas berapa harganya?

Wuling mengungkap harga yang akan dibanderol untuk model Wuling Almaz tujuh penumpang baru akan diungkap pada pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019. "Untuk harga nanti kita sampaikan minggu depan, tunggu saja," ungkap Cindy Cai, Vice President Wuling Motors di Jakarta Kamis (11/7/2019).

 Wuling Almaz 7 seater

Meski enggan mengungkap, namun diperkirakan harga Almaz tujuh penumpang masih kompetitif, mengingat Wuling selalu hadir dengan mobil sarat teknologi namun ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau.

 

Penambahan teknologi Wuling Indonesia Command (Wind) merupakan salah satu teknologi terbaru yang terdapat di model Almaz tujuh penumpang. Jika membandingkan harga Almaz lima penumpang dibanderol dengan harga Rp318 juta, maka model tujuh penumpang diperkirakan tidak akan melebihi angka diatas Rp350 jutaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Almaz ini didukung oleh teknologi terdepan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm, yang merupakan torsi terbesar dikelasnya.

Kemudian, Transmisi CVT dipercaya memaksimalkan penyaluran tenaga tersebut ke roda depan dengan perpindahan gigi yang halus, serta pilihan mode berkendara eco, sport dan 8-percepatan manual simulation yang responsif.

 

Dalam rangka memberikan pilihan akomodasi, kini Almaz dilengkapi dengan konfigurasi bangku 7-seater. Selain itu, berbagai fitur modern juga tersemat pada SUV ini seperti panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, hingga sound system keluaran Infinity by Harman. Untuk menjamin keselamatan berkendara, kendaraan ini didukung oleh Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

 

Eksterior varian Almaz ini mengaplikasikan desain stunning dan sporty dengan melalui Future Eyes LED dan lampu utama proyektor LED di bagian bawahnya. Kemudian pada sisi samping, SUV ini menonjolkan gaya dynamic parallel dan floating roof serta velg alloy berukuran 17” bercorak two-tone aluminium. Beralih ke belakang, Wuling memasangkan bumper belakang dan muffler knalpot dengan sentuhan baru.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini