Share

Harga Mitsubishi Eclipse Cross & Outlander PHEV

Mufrod, Okezone · Rabu 10 Juli 2019 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 10 15 2076984 harga-mitsubishi-eclipse-cross-outlander-phev-fGtzlzE3DF.jpg Mitsubishi Eclipse Cross (foto: Ist)

JAKARTA - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Eclipse Cross dan Outlander PHEV untuk pasar Indonesia. kedua model ini akan pamer di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Lantas berapa harga kedua model produk terbaru Mitsubishi tersebut.

Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Irwan Kuncoro, mengungkap untuk model Eclipse Cross yang bermain di kelas SUV medium akan dibanderol tak lebih dari Rp500 juta dan berada di kisaran harga terendah Rp470 juta.

 Mitsubishi Outlander PHEV

Sedangkan untuk Outlander PHEV yang merupakan kendaraan ramah lingkungan berbasis motor listrik yang canggih, akan dibanderol dengan harga Rp1,2-1,3 miliar. Harga tersebut menyesuaikan dekat aturan pajak barang mewah dan pajak lain yang berlaku saat ini.

"Harga Outlander PHEV yang dirilis saat ini merupakan harga kondisi terkini dan belum berdasarkan regulasi yang tengah dipersiapkan pemerintah terhadap subsidi yang akan diberikan untuk mobil listrik," kata Irwan di Jakarta.

 

Khusus untuk konsumen yang akan membeli Outlander PHEV, harga tersebut sudah berikut dengan beberapa kelengkapan mulai dari perangkat charging plus installation fee serta garansi perawatan 3 tahun atau mencapai 50 ribu km.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini