Share

Gaya Baru Diler Nissan-Datsun Tingkatkan Pelayanan Konsumen di Yogyakarta

Mufrod, Okezone · Senin 08 Juli 2019 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 08 52 2076225 gaya-baru-diler-nissan-datsun-tingkatkan-pelayanan-konsumen-di-yogyakarta-kpNNtvhCAC.jpg Diler Nissan-Datsun di Indonesia (foto: Ist)

YOGYAKARTA – Produsen Nissan-Datsun terus berkomitmen berikan pelayanan maksimal kepada konsumennya. Salah satu cara yang dilakukan yakni dengan meningkatkan sistem pelayanan dilernya berstandar global, seperti yang dilakukan untuk diler di Mlati, Yogyakarta.

Pembaharuan konsep ini secara resmi mengaplikasikan Nissan Retail Concept (NRC), merupakan standar desain retail global Nissan untuk memberikan pengalaman pelanggan secara maksimal. Selain tampilan visual outlet Nissan Datsun Mlati Yogyakarta yang telah diperbaharui, fasilitas layanannya juga terus menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan masa kini.

Outlet Nissan Datsun Mlati ini juga menawarkan jajaran lengkap produk kendaraan Nissan dan Datsun, termasuk New Terra, All New Nissan Livina, All New Nissan Serena dan Datsun GO+ Panca CVT.

 Nissan-Datsun

“Pembaharuan fasilitas ini merupakan upaya kami beradaptasi terhadap lingkungan bisnis yang terus berubah. Hal ini juga merepresentasikan komitmen Nissan dan Datsun untuk selalu memberikan pelanggan pengalaman dealer berstandar global yang konsisten dan berkualitas tinggi. Tujuan utama kami adalah untuk memberikan pelayanan terbaik yang melampaui harapan pelanggan kami,” ucap Masato Nakamura, direktur, PT. Nissan Motor Indonesia.

Nissan Retail Concept yang diterapkan di Nissan Datsun Mlati Yogyakarta berfokus kepada lima elemen utama, termasuk tablet merah Nissan yang ikonik di pintu masuk showroom, lambang “Nissan Drive” merah yang ikonik, berbagai area konsultasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, premium lounge yang nyaman, serta area pengiriman eksklusif ketika pelanggan menerima mobil baru mereka untuk pertama kalinya.

 

Dua diler ini dikelola oleh PT Wahana Sumber Baru Yogya, yang juga bermitra dengan Nissan Motor Indonesia untuk beberapa outlet lainnya termasuk Nissan Datsun Bantul, Nissan Datsun Tegalrejo dan Nissan Datsun Magelang.

“Ini merupakan babak baru bagi kami dalam menghadirkan produk-produk Nissan dan Datsun kepada pelanggan. Kami bangga dapat mengadopsi standar global Nissan di outlet kami. Kami percaya bahwa melalui desain baru dan fasilitas yang telah ditingkatkan, kami mampu memperkuat setiap bagian dari pengalaman pelanggan dan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan Nissan dan Datsun," pungkas Hendra Kurniawan, CEO PT Wahana Sumber Baru Yogya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini