Share

Racikan Modifikasi Toyota Camry yang Dipaksa Gaya Racing

Mufrod, Okezone · Senin 08 Juli 2019 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 08 312 2076144 racikan-modifikasi-toyota-camry-yang-dipaksa-gaya-racing-lyOLQvUhWS.jpg Toyota Camry (foto: Ist)

JAKARTA - Melakukan ubahan modifikasi pada mobil tentu harus sesuai dengan aliran yang diinginkan serta penggunaan perangkat tambahan sebagai penunjang tampilan ubahan yang diinginkan.

Namun tampilan Toyota Camry satu ini terkesan dipaksakan ubahannya, dimana gaya elegan yang tertanam pada Camry tetap dipertahankan tanpa ubahan, penambahan diberikan perangkat racing di bagian eksteriornya.

Melakukan modifikasi dengan gaya racing yang terkesan dipaksakan justru menghancurkan tampilan Toyota Camry yang dikenal dengan desain elegan, langsung luntur seketika melalui beberapa perangkat racing yang disematkan pemiliknya.

 Toyota Camry

Untuk mendukung kesan racing, pemilik menambahkan sayap berukuran besar di bagian belakang, selain itu terdapat pula antena hiu utama yang ditambahkan jajaran antena hiu berukuran kecil.

Tak hanya itu, sisi samping bumper juga diberikan pemasangan spoiler aksen krom. Yang cukup mencolok, hampir seluruh bodi Toyota Camry juga dipasangi stiker list yang dimaksudkan untuk menonjolkan garis tegas bodi.

Sayangnya seluruh perangkat racing yang digunakan justru memperburuk penampilan Toyota Camry yang kental dengan gaya elegan, justru terlihat menjadi sedan dengan dua aliran elegan dan racing. Sehingga kemewahan Camry menjadi luntur seketika.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini