Share

Hadir Perdana di Jakarta, Workshop Ini Berikan Pelayanan Perlindungan Cat Mobil Berkualitas

Mufrod, Okezone · Selasa 25 Juni 2019 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 25 15 2070691 hadir-perdana-di-jakarta-workshop-ini-berikan-pelayanan-perlindungan-cat-mobil-berkualitas-k2wrJKKfUH.jpg Peresmian workshop Topcoat (foto: Ist)

JAKARTA – Topcoat merupakan workshop ternama yang mampu memberikan solusi terhadap perlindungan cat mobil kesayangan. Setelah memiliki lima workshop di daerah, kini Topcoat hadir perdana di Jakarta.

Pembukaan workshop pertama di Jakarta ini, selain langkah mendekatkan diri ke konsumen, Topcoat juga terus memperkuat jaringan workshopnya di seluruh Indonesia.

"Workshop ini merupakan yang pertama di Jakarta dan menjadi jaringan ke enam dari workshop yang telah dimiliki Topcoat. Dalam waktu dekat dua workshop di Manado dan Solo juga akan segera hadir," Christopher Sebastian, Presiden Direktur TOPCOAT Indonesia.

 Workshop perdana Topcoat

Ia menambahkan penambahan jaringan workshop ini tak lepas dari respon konsumen sangat baik dengan produk dan perawatan dari Topcoat, karena selain kami punya mempunyai bahan coating shappire serum, juga harga yang kami tawarkan masih terjangkau karena harga paket TOPCOAT sudah meliputi interior, eksterior, engine detailing dan coating untuk kaca.

Sebagai pelopor teknologi Sapphire Serum Coating pertama dan satu-satunya di Indonesia, TOPCOAT Radio Dalam berkomitmen penuh untuk menghadirkan pelayanan terbaik dan hasil pengerjaan berkualitas tinggi bagi para pemilik mobil ataupun motor di wilayah Jakarta. Membeli sebuah mobil baru merupakan sebuah kebanggaan bagi setiap orang.

 workshop topcoat

"Namun, perawatannya tentu juga harus selalu diperhatikan. Memberikan perawatan seperti coating dan detailing pada kendaraan anda akan membuat kendaraan anda tampil semakin memukau dan selalu tampak seperti baru. Dengan pembukaan cabang baru Topcoat di wilayah Radio Dalam Jakarta Selatan ini, kami berharap kehadiran kami dapat memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pelanggan kami," jelas Branch Manager TOPCOAT Radio Dalam, Adrian Hartanto, saat peresmian TOPCOAT Radio Dalam, Selasa (25/6/2019).

Topcoat memiliki produk unggulan yaitu Sapphire Serum Coating yang pertama dan satu satunya di Indonesia. Produk ini merupakan teknologi dari Jerman yang dihasilkan dengan inovasi terbaru melalui proses nano teknologi agar dapat memberikan solusi perlindungan maksimal pada permukaan kendaraan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini