A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Titik Terang Suzuki Jimny Dijual Bukan Kabar Kaleng-Kaleng : Okezone Otomotif

Titik Terang Suzuki Jimny Dijual Bukan Kabar Kaleng-Kaleng

Mufrod, Okezone · Sabtu 25 Mei 2019 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 25 15 2060249 titik-terang-suzuki-jimny-dijual-bukan-kabar-kaleng-kaleng-iVYqzw7OKm.jpg Suzuki Jimny (foto: Ist)

JAKARTA - Kabar munculnya pengiriman Suzuki Jimny di Indonesia beberapa waktu lalu, kini makin diperkuat oleh pernyataan petinggi Suzuki yang menyebutkan bahwa kendaraan yang juga menjadi legenda di tanah air tersebut siap mengaspal di Indonesia. Ha ini membuktikan kehadiran Jimny bukan kabar kaleng-kaleng atau hoax.

"Kita siap luncurkan Jimny di Indonesia, namun untuk waktu peluncurannya kita akan beritahu nanti," ungkap 4W Sales Director PT SIS, Makmur di Jakarta.

Sedangkan peluncurannya Suzuki Jimny sendiri menurutnya akan segera dilakukan dalam waktu dekat. Namun saat dipastikan peluncuran resminya dilakukan di pameran automotif yang akan berlangsung dalam waktu dekat, dirinya enggan memastikan hal tersebut.

 

"Ya bisa di pameran yang akan berlangsung dalam waktu dekat, atau bisa juga sebelum pameran tersebut," kata Makmur.

Terkait harga yang akan dibanderol Suzuki Jimny ia juga menegaskan, bahwa pemberitaan yang telah mengungkap harga Jimny beberapa waktu lalu sudah banyak tersebar, meski dirinya bukan untuk mengamini harga yang banyak diberitakan media belakangan ini.

"Ya harga kan kalian sudah pada tahu, buktinya sudah banyak yang menyebutkan angka untuk banderol Jimny," tutupnya.

 

Sebagaimana diketahui, di negara prinsipilnya, Jimny hadir dengan dua varian yakni Jimny dengan penggerak dua roda dan terdapat pula Jimny Sierra yang memiliki empat penggerak roda. Jimny Sierra hadir untuk memenuhi para pecinta off road.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini